Usai Merilis Made in the A.M, One Direction Pamer Kemampuan Mengemudi

Setelah merilis album terbaru Made In The A.M pada hari ini, One Direction kembali mengejutkan para fans dengan mencoba mobil keluaran terbaru, Honda Civic 2016. Soundtrack dalam iklan tersebut juga memakai lagu baru mereka “Drag Me Down” dari album terbaru mereka.

One direction didapuk menjadi bintang iklan honda civic terbaru (foto: standard.co.uk)
One direction didapuk menjadi bintang iklan honda civic terbaru (foto: standard.co.uk)

Mereka membintangi iklan mobil yang berasal dari Jepang tersebut. Penyanyi Drag Me Down tersebut menampilkan bakat akting mereka sekaligus cara mengemudi mereka dalam iklan tersebut. Mereka juga tampak gembira, bahkan Liam Payne pamer kemampuan mengemudinya dengan mengajak anggota One Direction yang lain.

Selain membintangi iklan tersebut, One Direction telah merilis album terbaru pertama mereka tanpa Zayn Malik. Album tersebut juga bersaing dengan album Justin Bieber terbaru yang berjudul “Purpose” yang dirilis pada hari ini. Tracklist dalam album terbaru mereka ialah Hey Angel, Drag Me Down, Perfect, Infinity, End of the Day, If I Could Fly, Long Way Down, Never Enough, What A Feeling, Love You Goodbye, I Want to Write You a Song, History, Walking in the Wind, Wolves, dan A.M.

Dirilisnya album baru tak membuat mereka mengadakan tur untuk album terbaru mereka dikarenakan grup asal Inggris tersebut memilih hiatus pada tahun depan.

Sebelum hiatus, mari lihat penampilan Liam dan Niall dalam mengendarai Honda Civic.