Usai Nonton Konser HAIM, Calvin Harris Menginap di Rumah Taylor Swift

Kabar mengenai romansa yang terjalin antara Taylor Swift dan DJ Calvin Harris akhir akhir ini makin gencar diberitakan. Tak hanya wartawan, publik pun dibuat penasaran apakah ada hubungan spesial yang terjalin di antara keduanya. Setelah tertangkap basah berduaan di beberapa momen, kini datang kabar yang semakin menguatkan bahwa diantaranya telah terjadi ‘apa-apa’.

Dikabarkan, ada seorang saksi mata yang melihat sang DJ itu tengah keluar dari pintu rumah Tayor Swift di Los Angeles, Jumat pagi kemarin waktu Amerika Serikat.Sang Dj nampaknya menghabiskan malam di rumah ‘the next princess of pop’ itu pasca jalan bareng di konser sahabat baik mereka, HAIM, Kamis malam. Harris tertangkap kamera meninggalkan rumah Swift pada Jumat pagi, 3 April dan pulang mengendarai mobilnya sendirian.

Calvin Harris menginap di rumah Taylor Swift ~ aceshowbiz.com
Calvin Harris menginap di rumah Taylor Swift ~ aceshowbiz.com

Sebelum menginap di rumah Swift, Harris dan Swift menikmati kencan di malam konser Haim di West Hollywood Troubadour Club. Mereka terlihat bergandengan tangan saat mereka berjalan keluar dari tempat konser dan menuju mobil yang sudah menunggu mereka. Begitu keduanya masuk ke dalam mobil, Harris terlihat menempatkan tangannya di pangkuan Swift.

Namun tanpa sebab sang DJ menaruh tangannya di pangkuan Swift, ternyata saat itu mereka tengah melihat foto foto di konser HAIM lewat PDA milik Swift. Meskipun telah banyak bukti dari kedekatan mereka, keduanya masih belum mau berkomentar mengenai status hubungan mereka.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.