Usai Promosikan OOD, SHINee Akan Rilis Album Repackaged

Boyband Korea Selatan, SHINee, dikabarkan akan menyelesaikan promosi album terbaru yang bertajuk ‘ODD’ pada pekan ini. Setelah mereka menyelesaikan promosi album tersebut, SHINee akan kembali merampungkan album terbaru yang telah dipersiapkan untuk album repackaged mereka.

Usai Promosikan OOD, SHINee Akan Rilis Album Repackaged - sindonews.com
Usai Promosikan OOD, SHINee Akan Rilis Album Repackaged – sindonews.com

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi mengenai album kemas ulang yang akan tak lama lagi akan dirilis oleh Onew dan kawan-kawan. Tak hanya itu, bocoran mengenai konsep album serta tanggal jadwal perilisan album tersebut pun sama sekali tak ada gambaran.

Dan rencananya, promosi album ‘ODD’ milik boyband Kpop tersebut kabarnya akan berakhir pada 21 Juni mendatang si ajang musik SBS. Sebelum menghadiri acara tersebut, SHINee telah mempromosikan album mereka pada acara musik ‘M! Countdown’ ,’Music Bank’, ‘Music Core’ dan beberapa acara musik yang telah disambangi oelh SHINee sebelumnya.

Sebagai tanda berakhirnya promosi album ‘ODD’, SHINEee kabarnya tak hanya menyanyikan lagu ‘View’ saja, namun  beberapa judul lagu akan dibawakan oleh Onew dan kawan-kawan di acara penutupan tersebut.

Para penggemar SHINee yang tersebar di seluruh dunia pasti tak sabar menunggu jadwal perilisan album repackaged mereka. Kita tunggu saja!!