Usai Tampil, Liam Payne & Louis Tomlinson Ciuman Di Atas Panggung!

Keakraban yang terjalin selama lebih dari lima tahun membuat para personel grup musik One Direction selalu kompak di berbagai kesempatan. Sudah sewajarnya, grup asal London ini pun menjaga rasa kebersamaan mereka. Apalagi sejak ditinggal Zayn Malik, keempat pria tampan yang tersisa ini semakin menguatkan tameng kekompakan mereka agar kejadian hengkanya personel tak lagi terulang.

Liam Payne & Louis Tomlinson ~ mirror.co.uk
Liam Payne & Louis Tomlinson ~ mirror.co.uk

Tentu hubungan yang terjalin di antara mereka sudah tidak tampak seperti rekan kerja biasa, melainkan seperti keluarga. Mereka bahkan tidak canggung lagi bertingkah konyol di depan masing-masing. Contihnya saat dalam konser mereka di Birmingham, Inggris 10 Oktober 2015 kemarin.

Dalam momen tersebut, setalah pagelaran konser, Liam Payne dan Louis Tomlinson bermain-main di atas panggung hingga mereka tanpa sengaja berciuman.

Usai Tampil, Liam Payne & Louis Tomlinson Berciuman Di Atas Panggung! ~ hollywoodlife.com
Usai Tampil, Liam Payne & Louis Tomlinson Berciuman Di Atas Panggung! ~ hollywoodlife.com

Dikutip dari Hoolywoodlife, Minggu (11/10/2015) ketidaksengajaan ini terjadi ketika Liam ingin membisikkan sesuatu ke telinga Louis, sayangnya penyanyi berusia 23 tahun itu menengok hingga menyebabkan bibir keduanya saling bersentuhan.

Menariknya pasca `ciuman` itu, keduanya tampak sama sekali tidak canggung. Bahkan mereka terlihat biasa saja seperti tidak terjadi apa-apa di antara keduanya. Padahal sebelumnya, mereka dikabarkan berkelahi karena Liam mendorong Louis dengan keras ketika berada di atas panggung.

Namun setelah itu Liam memberi klarifikasi jika mereka hanya sekedar bermain-main dan semuanya baik-baik saja.

Di sisi lain, One Direction dijadwalkan akan merilis album terbaru bertajuk Made in the A.M pada 13 November mendatang. Album ini kabarnya menjadi album terakhir sebelum One Direction vakum tahun depan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.