Usai Tao, Satu Lagi Personil EXO Yang Dikabarkan Akan Hengkang

Rupanya badai permasalahan yang dialami boy band EXO belum sepenuhnya reda. Satu per satu member EXO yang sebelumnya dikabarakan akan hengkang akhirnya benar-benar meninggalka boyband yang membesarkan namanya. Mulai Kris yang melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment. Lalu, Luhan dan akhirnya Tao pun juga mengikuti kedua jejak rekannya tersebut.

Usai Tao, Satu Lagi Personil EXO Yang Dikabarkan Akan Hengkang ~ smeaker.com
Usai Tao, Satu Lagi Personil EXO Yang Dikabarkan Akan Hengkang ~ smeaker.com

Pasca ketiga personil asal Tiongkok tersbut benar-benar hengkang dari EXO, satu lagi personil yang dikabarkan juga akan meninggalkan grup musik tersebut. Adalah Chen member EXO asal Korea Selatan disebut-sebut menyiapkan diri untuk keluar. Kabar tersebut menyeruak setelah melihat talenta pemilik nama asli Kim Jong-dae itu lebih memumpuni jika bersolo karir.

Media Tiongkok Yibada mengabarkan, Chen diramalkan akan menjadi member EXO selanjurnya yang hengkang. “Chen akan mengikuti jejak rekannya, memutuskan kontrak dan memilih bersolo karier,” tulis Yibada, diwartakan Naver, Senin (28.9/2015).

Alasannya sangat mudah, Chen merupakan personel EXO yang menunjukkan kemampuan bernyanyinya dalam variety show King of Mask Singer yang tayang di stasiun televisi Korea MBC. Sama seperti pesarta lainnya, Chen harus menutupi identitasnya dengan menggunakan topeng.

Pria kelahiran 1992 ini juga salah satu anggota EXO yang mempunyai kekuatan vokal nggak kalah dari Baekhyun maupun D.O. Chen bahkan membuat penonton takjub dengan kemampuan vokal Chen. Selain itu, Chen juga pernah diminta meminjamkan suaranya untuk menyanyikan soundtrack di drama It’s Okay, It’s love.

Sementara itu, kabar tersebut belum diketahui kebenarannya. Hingga saat ini Chen masih sibuk menjalani kegiatan bersama EXO untuk debut mereka di Jepang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.