Usia 40 Tahun, Charlize Theron Tampil Pede Tanpa Busana di Majalah W

Pepatah makin tua makin jadi sangat tepat disematkan untuk Charlize Theron. Artis cantik ini masih pede menunjukkan tubuh indahanya dalam pose yang seksi untuk majalah W. Padahal usia Charlize tidaklah muda lagi. Artis multi talenta ini diketahui telah berusia 40 tahunan.

Charlize Theron tampil tanpa busana untuk majalah W meski usianya kini sudah 40 tahun~ www.dailymail.co.uk
Charlize Theron tampil tanpa busana untuk majalah W~ www.dailymail.co.uk

Diusia yang tak lagi muda itu, Charlize Theron masih berani menunjukkan lekuk tubuh seksinya untuk majalah W. Di salah satu halaman majalah tersebut, bintang Mad Max ini mencuri perhatian dengan posenya yang seksi. Charlize Theron tampak tak mengenakan busana di salah satu halaman majalah high end tersebut.

Dlam foto berformat hitam putih ini, Charlize Theron tampak duduk diatas ranjang yang berantakan. Dengan wajah yang free make up, ibu dua orang anak ini tampak mengarahkan pandannganya lurus ke arah kamera. Untuk menutupi bagian intim tubuhnya, Charlize Theron meluruskan kakinya serta menangkupkan lenganya ke bagian dada.

Di majalah tersebut, mantan kekasih Sean Penn inipun mengungkapkan peranya sebagai Imperator Furiosa di film Mad Max ini. Charlize mengaku tak mengalami kesulitan memerankan sosok wanita yang kehilangan lengan kirinya di film Mad Max ini.

“Karakterku sebagai Imperator Furiosa di fim Mad max: Fury Road, kehilangan lenganya. Tapi di film tersebut kita tak pernah menjelaskan bagaiman hal ini terjadi. Aku fikir karakter tersebut akan kehilangan gaya tariknya jika lenganya tak hilang seperti itu. Bagiku dia hanya wanita biasa yang diamputasi lenganya” ujar Charlize Theron untuk Majalah W.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.