Usia Kandungan Masih 4 Bulan, Eriska Rein Pilih Vakum Dari Dunia Hiburan

Tak terasa sudah hampir satu setengah tahun aktris cantik Eriska Rein menjadi istri Mithu Nisar. Dan sejak itu pula, Eriska Rein sudah jarang tampil di layar kaca. Ada apa? Usut punya usut alasan perempuan 21 tahun tersebut tak tampak lagi menghiasi layar kaca adalah kehamilannya.

Usia Kandungan Masih 4 Bulan, Eriska Rein Pilih Vakum Dari Dunia Hiburan ~ liputan6.com
Usia Kandungan Masih 4 Bulan, Eriska Rein Pilih Vakum Dari Dunia Hiburan ~ liputan6.com

Ya, bintag film Sebuah Lagu untuk Tuhan ini diketahui telah memasuki usia kehamilan empat bulan. Begitu tahu sedang berbadan dua, Eriska pun langsung mengambil keputusan besar. Ia memutuskan untuk vakum dari dunia entertainment, khususnya dari dunia akting yang telah membesarkan namanya.

“Semua pekerjaan di hiburan saat ini off dulu, break dulu. Kebetulan sudah isi (hamil). Ini kesepakatan bersama antara aku dan manajer. Kebetulan sudah dibicarakan jauh-jauh hari,” jelas Eriska Rein

Vakumnya Eriska di dunia hiburan bukan berarti ia hanya bermalas-malasan tanpa melakukan sesuatu hal yang positif, melainkan Eriskan akan mengembangkan bisnis online yang sedang digelutinya beberapa waktu terakhir. “Iya, selama vakum nanti tetap (aktivitas). Aku kembangkan bisnis online aku saja,” sambungnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan sementara, anak pertama Eriska diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Hal itu disambut baik oleh Eriska, lantaran sang suami, Mithu Nisar memang menginginkan anak lelaki. “Kalau aku sih apa saja. Tapi suami aku penginnya memang cowok. Dari USG kemarin kelihatannya sih cowok. Makanya dia (suami) senang banget,” pungkas Eriska.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.