Usia Sudah Hampir 30 Tahun, Jung Il Woo Belum Kepikiran Menikah

Aktor tampan asal Korea, Jung Il Woo mengaku dirinya belum kepikiran untuh berumah tangga alias menikah. Meskipun usianya hampir mencapai 30 tahun dan juga hidupnya sudah lumayan mapan, Il Woo mengaku belum berfikir untuk menikah dalam waktu dekat ini.

Meski usianya sudah cukup mapan, aktor tampan asal korea selatan Jung Il Woo belum ingin menikah~ www.dramafever.com
Meski usianya sudah cukup mapan, Jung Il Woo belum ingin menikah~ www.dramafever.com

Dilansir dari laman AllKpop. Com, Jung Il Woo hadir sebagai bintang tamu dalam acara di Arirang TV bertajuk Showbiz Korea pada 21 September kemarin. Saat itu, bintang Cinderella and Four Knights ini tak hanya ditanyai mengenai profesi dan juga pekerjaanya sebagai aktor. Pria tampan berusia 29 tahun ini juga ditanya mengenai kehidupan pribadinya serta tipe wanita idamanya.

Meskipun usainya sudah cukup matang untuk menikah, Il Woo mengaku belum memikirkan untuk berumah tangga dalam waktu dekat ini. Bagi Il Woo hanya takdir saja yang bisa mebawanya dekat ke pernikahan. “Aku sering ditanya mengenai pernikahan akhir-akhir ini” kata Il Wo. “Aku tak pernah berfikir kapan akan menikah. Karena pernikahan hanya akan jadi dekat jika itu sudha takdirnya, aku pasti menikah jika saatnya tiba” imbuhnya.

Lalu seperti apa tipe wanita idela dari pria kelahiran Seoul ini? Bagi Il Woo, baginya manner yang baik daris eorang wnaita adalah yang utama baginya. Meski dulu mengaku tipe wanita idelanya adalah yang seksi, namun Il Woo memiliki jawaban yang berbeda sekarang ini.

“Aku merasa manner menjadi lebih penting sekarang ini” jawab Jong Il Woo mengenai tipe wanita idamanya. “Aku menyukai orang yang sederhana. Aku menggunakan sumpit sebagai perumpamaan, aku menyukai orang yang bijaksana. Aku menyukai wanita yang manis dan juga seksi. Aku rahap dia jadi wanita yang bisa aku ajak berkomunikasi dengan baik dan bisa aku hormati” ujar Il Woo lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.