Ustad Azwan Ungkit Biaya Rumah Sakit Dan Susu, Begini Perasaan Rima Idris

Wanita cantik bernama Rima Idris yang santer diberitakan pernah dinikahi Usatad Aswan secara siri kembali memberi tanggapannya soal pernyataan Ustaz Aswan dua hari yang lalu. Dalam jumpa pers yang dilakukan, ia ditemani sahabatnya yaitu Ina Rachman. Tampil beda dari sebelumnya di depan media, Rima Idris tak lagi menggunakan cadarnya.

Ustad Azwan Ungkit Biaya Rumah Sakit Dan Susu, Begini Perasaan Rima Idris ~ wowkeren.com
Ustad Azwan Ungkit Biaya Rumah Sakit Dan Susu, Begini Perasaan Rima Idris ~ wowkeren.com

Dalam pernyataanya, Rima mengaku sangat kecewa dengan ucapan mantan suaminya. Apalagi ketika sang mantan mengungkit masalah susu dan uang yang sebenarnya tidak pernah dipermasalahkan Rima selama ini.

“Sebenarnya agak kecewa dengan pernyataan beliau, karena yang saya inginkan tidak seperti itu, korelasinya tidak nyambung. Yang saya inginkan buat sekarang dan ke depannya bukan masalah susu yang hanya sekalinya beliau buat. Tapi saya ucapkan terima kasih Ustaz sudah buat susu dan makasih juga sudah membayarkan Rumah Sakit persalinan saat itu. Kan sudah kewajiban,” ujar Rima.

Lebih jauh, Rima mengaku tak ingin hal yang muluk-muluk, ia hanya ingin Ustad Azwan memberi tanggung jawab layaknya seorang ayah untuk putrinya yang baru berusia 3 tahun. Kala itu saat Rima masih dalam kondisi hamil, Ustaz Aswan menghilang selama 7 bulan dan ia harus menghadapi banyak hal sendirian.

“Saya kan tidak pernah mengatakan beliau tidak pernah datang. Dia datang 2 bulan usia kehamilan saya dan baru datang saat melahirkan. 7 Bulan kemana? Ketika saya pingsan, sakit, USG itu biaya saya sendiri saya nggak pernah buka masalah uang,” tuturnya.

Permasalahan uang merupakan hal yang dibuka sendiri oleh Ustaz Aswan. Kakak dari almarhum Jeffry Al Buchori sebelumnya memang berkata ia pernah membuat susu kehamilan untuk Rima dan membayari rumah sakit bersalin.

“Beliau sendiri yang membukanya duluan. Saya mengatakan 2-3 kali dalam setahun (memberi nafkah), tapi kalau saya katakan jumlahnya pasti lucu. Yang ada akan menjatuhkan beliau sendiri. Saya tidak meminta Ustaz Aswan untuk keperluan bayi itu semua saya sendiri,” tuturnya. Rima lantas menjelaskan uang persalinan memang ia sempat meminta.

Namun hal itu merupakan suatu yang sewajarnya atas kapasitas Ustaz Aswan kala itu sebagai suami. “Tapi ketika saya melahirkan saya katakan ke beliau ‘Untuk biaya rumah sakit kamu yang bayarkan ya?’ Apa memang salah saya bicara itu kan sudah kewajiban sebagai suami. Saya mengucapkan beribu terima kasih kepada beliau yang sudah sekali membuatkan susu dan bayar rumah sakit,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.