Ustad Koko Liem Dituduh Istrinya Lakukan KDRT dan Telantarkan Anak

Setelah Ustad Aswan, prahara rumah tangga kini juga menerpa Ustad Koko Liem. Ustad berkacamata keturunan Tionghoa ini dituduh melakukan tindak KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) dan menelantarkan anak hasil pernikahan dengan istrinya, Ima Ismawati. Otomatis tudahan ini langsung dibantah oleh sang Ustad yang justru menuduh bahwa istrinya ini bukan wanita yang baik dan tidak melayani dirinya sebagai suami.

Ustad Koko Lieam dituduh melakukan KDRT dan juga menelantarkan anak oleh istrinya yang bernama Ima ismawati~ www.youtube.com
Ustad Koko Lieam dituduh melakukan KDRT~ www.youtube.com

Ustad Koko Liem dan istrinya, Ima Iswamawati memang mengalami keretakan rumah tangga sejak beberapa waktu yang lalu. Bahkan sang ustad kabarnya sudah mengajukan gugatan cerai pada Ima Ismawati sejak bulan Juli tahun 2015 ini. Saat itu, sang ustad enggan merinci penyebab retaknya rumah tangga dengan Ima Ismawati. Namun sang istri yang merasa diperlakukan tidak baik, lantas mulai berani buka suara didepan media.

Ima Ismawati, wanita berjilbab ini membeberakan fakta yang mengejutkan. Sang ustad kabarnya pernah melakukan KDRT baik secara fisik dan verbal padanya. “2010 beliau udah mulai berubah, mulai sikapnya kasar. Gampamng marah gampang emosi, bahkan mencaci saya, membandingkan saya dengan perempuan lain. Dan beliau mukul saya itu pada tahun 2013. Beliau memukul saya dikarenakan karena saya mengetahui ada akta nikah” papar Ima Ismawati seperti yang ditayangkan di acara Selebrita Pagi Trans 7.

Ima juga mengatakan bahwa sang ustad telah menelantarkan buah hati hasil pernikahan mereka berdua. Menurutnya, sang ustad justru lebih perhatian pada ponakan-ponakanya dibandingkan anak-anaknya sendiri. “Saya berharap pada Koko supaya hak saya dan anak-anak saya dipenuhi. Jadi saya mohon supaya hak anak saya lebih diutamakan dibandingkan dengan keponakan-keponakanya” papar Ima Ismawati lagi. Ustad Koko Liem kontan membantah kabar buruk tersebut. Dirinya mengaku tak pernah melakukan KDRT pada Ima Ismawati pun tetap memperhatikan anak-anak hasil pernikahan mereka berdua.

“Ima ismawati ini bukan istri yang baik. Tidak melayani sebagai istri yang baik. Melayani suami tidak mau. Bukan tidak mau artinya sering kabur-kaburan. Rumah aja sering ga diurus sama Ima Ismawati. Demi Allah itu tidak benar dan itu fitnah (menelantarkan anak). Saya punya bukti. Tiap bulan anak saya saya transfer dan saya jenguk, ini kemarin bahkan baru saya transfer ke anak-anak” bantah Ustad Koko Liem tegas.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.