Ustad Zacky Sering Dapat BBM dari Fans Wanita, Sang Istri Cemburu

Meski sudah membantah tidak melakukan poligami, istri Ustad Zacky Mirza bernama Shintang Tanjung akui cemburu jika suaminya sering dapat BBM atau SMS dari para fans wanita.

Ustad Zacky Banyak Terima BBM dari Fans
Ustad Zacky Banyak Terima BBM dari Fans

“Banyak, ada jamaah yang SMS dan BBM, cuma suami saya yang ngejelasin ‘ini lho ya yang namanya perempuan. Wajar ya cemburu kan namanya cinta,” ujar Shinta.

Menanggapi sikap cemburu istrinya, Ustad Zacky menegaskan bahwa dia sudah anggap penggemar wanitanya seperti saudara. Ia pun tak pernah memiliki hubungan khusus kepada jamaah wanita.

“Mungkin banyak yang ngira saya bawa orangtua ke sana ‘oh mau nikah lagi. Padahal saya sama yang ngundang (tausiah) semua saya datangin. Karena saya mau anggap mereka saudara,” timpal Zacky.

Mendengar pernyataan suaminya, Shinta pun akhirnya percaya kepada Ustad Zacky. “Gosip, hanya fitnah. Saya percaya suami saya,” tutur Shinta.

Shinta juga memohon supaya kabar tak mengenakkan ini tak dibesar-besarkan lagi. “Saya pribadi ingin ini jangan dibesarin lagi. Dia (Zacky) kan imam saya. jangan sampai poligami. Namanya istri cemburu sayang wajar,” paparnya.

Menurut Shinta, isu poligami ini adalah ujian dari Sang Pecipta untuk dirinya. “Saya percaya sama beliau. Ini lebih ke ujian, saya nggak mau kepancing insya Allah nggak,” tukas Shinta.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing