Ustadz Zacky Mirza Difitnah Berselingkuh Dengan Mantan Istri Farhat Abbas

Ustadz Zacky Mirza difitnah berselingkuh dengan mantan istri Farhat Abbas, Regina gara-gara Black Berry Messenger miliknya dibajak orang tak dikenal. Gara-gara BBM nya diretas itulah muncul fitnah yang menyudutkan Ustadz Zacky Mirza. Yang paling parah adalah gosip sang ustadz berselingkuh dengan Regina, mantan istri Farhat Abbas.

Gara-gara BBM dibajak Ustadz Zacky Mirza difitnah selingkuh dengan mantan istri Farhat Abbas, Regina~ pojoksatu.id
Ustadz Zacky Mirza difitnah selingkuh dengan mantan istri Farhat Abbas, Regina~ pojoksatu.id

Ustadz Zacky Mirza kontan membantah kabar yang kurang sedap ini. Sang uastadz menegaskan bahwa isu perselingkuhan dirinya dengan Regina yang disebarkan melalui BBM tersebut adalah fitnah yang keji untuknya. Sang Ustadz memang mengakui mengadakan pertemuan dengan Regina di sebuah hotel, namun itu dilakukan di lounge atau restoran dan dilakukan secara beramai-ramai.

“Ada pertemuan di Bogor, di hotel. Di bagian  restoran di lounge. Tapi tidak berdua, ada 6 orang yang saya hadirkan sebagai saksi atas pertemuan dengan Regina” ujar Zacky Mirza. Namun dikarenakan BBM nya dibajak orang yang tak bertanggung jawab, munculah fitnah bawa dirinya dan Regina berselingkuh dan menginap di hotel tersebut.

“Ada sebuah pertemuan antara saya pribadi sama mba Regina di sebuah hotel, bahkan menginap di kamar. Dan saya nyatakan bahwa itu benar-benar fitnah. Bahwa apa yg disampikan brodcast messenger ini adalah bohong, itu adalah fitnah” tukas Ustadz Zacky Mirza tak bisa menyembunyikan kegeramanya.

Ustadz Zacky Mirza juga menjelaskan bahwa BBM nya memang sudah beberapa hari yang lalu dibajak orang tak dikenal. Karena itulah muncul broadcast tak jelas yang berisi fitnahan dirinya berselingkuh dengan mantan istri Farhat Abbas, Regina. “Saya jelaskan bahwa beberapa hari yang lalu sekitar jam setengah 1, BB saya tuh dibajak. Dibajak total. Semua aplikasi saya ga bisa dibuka. Jadi kalau saya masukin password, dia ga bisa. Setelah itu barulah muncul berita tentang satu gosip yg sedang beredar melalui brodcast messenger” ujar sang ustadz menceritakan kronologis fitnah yang menerpa dirinya tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.