Usung Goyang AA, Amel Alvi Jajal Profesi Jadi Biduan Dangdut

Entah memanfaatkan moment atau memang jalan rezekinya seperti ini, Amel Alvi jadi makin populer belakangan ini. Meskipun semakin populer karena skandal kasus prostitusi artis yang menjerat dirinya, tak dapat dipungkiri Amel Alvi semakin terkenal dan mendapatkan banyak tawaran pekerjaan. Salah satunya adalah menjadi seorang penyanyi dangdut.

Amel Alvi merilis goyang AA dan memutuskan terjun untuk menjadi seorang biduan dangdut~yeni.my.id
Amel Alvi memutuskan menjadi biduan dangdut~yeni.my.id

Mengikuti jejak Vitalia Sesha dan beberapa model majalah dewasa lainya, Amel Alvi kini mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Tentu saja ini hal yang baru bagi Amel Alvi karena seblumnya wanita seksi ini berprofesi sebagai DJ. Namun kini Amel Alvi mencoba berani terjun ke dunia tarik suara dengan menjadi seorang biduan dangdut.

Amel juga menceritakan genre musik dangdut yang dibawanya. Amel mengatakan musik dangdutnya ini nanti akan mencampurkan unsur dangdut dan disko dengan sedikt nuansa dangdut koplo didalamnya.” Ya ada koplonya juga. Campur deh pokonya” tutur Amel saat ditanyai mengenai musik dangdut yang akan dibawakanya kali ini.

Amel juga mengatakan bahwa dia sudah mempersiapkan gopyangan yang akan jadi ciri khasnya nanti. Yang unik, Amel kemudian menamai goyanganya itu sebagai Goyang AA. Goyanganya yang diambil dari inisial namanya tersebut mau tak mau mengingatkan kita akan inisal AA yang terseret kasus prostitusi artis beberapa waktu yang lalu itu. “A..A..A (Amel Alvi memperagakan goyanganya) hahaha ya gitu deh nanti kalau ganti lagi saya kasih tahu ya hahahah” tutur Amel seperti yang ditayangkan oleh Selebrita Siang Trans 7.

Tak dapat dipungkiri meski namanya tersangkut dalam sebuah skandal, pamor Amel Alvi memang kini terdongkrak naik. Tak hanya menjajal kemampuan sebagai penyanyi dangdut, wanita seksi ini juga mendapat honor yang jauh lebih tinggi saat menekuni profesinya sebagai DJ saat ini. Amel sendiri mengakui bahwa honornya memang terus naik semenjak namanya disangkut pautkan dengan daftar prostitusi Artis mucikari Robie Abbas.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.