Vakum 2 Tahun, Ini Kegiatan yang Akan Dilakukan Personel One Direction

Dalam sebuah sesi wawancara, personel One Direction yakni Liam Payne membuat pernyataan bahwa boybandnya akan vakum selama dua tahun. Selama vakum, Liam pun menjelaskan kegiatan yang akan dilakukan dirinya dan ketiga rekannya, Niall Horan, Harry Styles dan Louis Tomlinson.

One Direction Putuskan Vakum 2 Tahun
One Direction Putuskan Vakum 2 Tahun

“Selama ini, kami sulit sekali mendapat kesempatan untuk menulis lagu. Jadi, vakum selama dua tahun akan terasa bagus untuk kami mengerjakannya. Aku pribadi pun akan menulis beberapa lagu,” ungkap Liam.

“Karena menulis sebetulnya sangat menyenangkan. Jadi, dengan begitu saat kami kembali, kami punya lagu yang ditulis dengan sangat baik untuk kami dan orang banyak,” lanjut Liam

Layaknya Liam, Louis juga berencana untuk menulis lagu. Selain itu, Louis juga akan menyibukkan diri mengurus pejalanan perusahaan rekaman yang ia bangun. Kemudian, Niall akan beralih profesi dari penyanyi menjadi pemain golf.

“Aku juga mungkin akan menulis lagu secara sendiri dan bersama-sama dengan mereka (One Direction). Lalu aku mungkin juga akan mencari orang untuk membantu perusahaan rekamanku. Dan, aku akan mengambil alih panggung musik dunia. Sedangkan Niall (Horan) akan menjadi pemain golf profesional,” ucap Louis.

Boyband yang beranggotakan empat pria tampan ini baru akan vakum pada Maret 2016.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing