Vakum Bersama One Direction, Louis Tomlinson Bentuk Girlband

Vakumnya One Direction dari peredaran jagad hiburan tidak lantas membuat para personelnya kehilangan kegiatan. Salah satunya adalah Louis Tomlinson yang kini tengah merencanakan proyek musik besar bersama mantan pelatihnya di X Factor, Simon Cowell.

Vakum Bersama One Direction, Louis Tomlinson Bentuk Girlband ~ mirror.co.uk
Vakum Bersama One Direction, Louis Tomlinson Bentuk Girlband ~ mirror.co.uk

Dikutip dari laman Female First, Jumat (25/10/2015).Pria yang sebentar lagi akan menjadi ayah tersebut, baru saja menciptakan sebuah girlband. Louis berharap grup bentukannya tersebut bisa ,mengikuti kesuksesan One Direction yang akan hiatus mulai Maret mendatang.

“Aku sangat beruntung bisa bekerja sama dengan Simon. Kami punya beberapa proyek hebat. Salah satunya adalah menciptakan sebuah girlband,” ucap Louis Tak main-main, demi menunjukan keseriusannya ini, Louis akan segera meluncurkan labelnya yang ia beri nama Triple Strings Ltd.

Selain girlband, ia juga berencana menggandeng musisi-musisi baru untuk masuk ke labelnya itu. “Bisa memberikan kesempatan kepada artis-artis baru untuk bekerja di sebuah platform memberiku perasaan yang sangat hebat. Aku berharap dapat menandatangani kontrak dengan mereka secepatnya,” pungkas Louis.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.