Berselendang Pink dan Kebaya Putih, Vanessa Angel Tunangan di Bali?

Gagalnya pernikahanya Vanessa dengan Didi memang sempat ramai dibicarakan di media. Hubungan yang sudah mereka jalin selama 3,5 tahun tersebut mendadak bubar disaat momen sakral hampir menghampiri mereka.

Baca juga: Pisah dengan Didi Mahardika, Kisah Cinta Vanessa Angel Penuh Cobaan

Didi sempat mengklaim bahwa alasan batalnya pernikahan mereka adalah karena Vanessa dinilai tak setia dan memiliki pria lain. Pernyataan tersebut ditampik oleh Vanessa, ia mengatakan alasan gagalnya pernikahan mereka adalah adanya persyaratan administratif yang terganjal karena Didi masih dalam kasus hukum pembatalan nikahnya dengan Jane Shalimar.

Meski sempat terpuruk, akhir 2017 lalu Vanessa sudah meenemukan tambatan hati baru. Ia adalah pria blasteran asal Jerman bernama Marcelo Ivano.  Keduanya-pun tak sungkan memamerkan foto mesra di akun instagram mereka. Kini mereka kabarnya sedang menjalani prosesi tunangan.

Kamis (15/03/2018), Vanessa mengunggah instastory-nya yang tampak sedang mengenakan busana tradisional bali berwarna putih dan selendang pink. Dari fitur location yang dicantumkan Vanessa , ia tengah berada di salah satu hotel di Seminyak, Bali.

Dalam videonya Vanessa tengah melakukan sesi hair do dan tak sengaja salah satu tim MUA-nya terceplos menggodanya. “Cieee yang mau tunangan…”. Vanessa terbelalak kaget kemudian menimpali “Diem diem dieem! Waaah..rame nih…” sambil tersipu malu.

Tak hanya itu, akun @zevinniamakeup, juga mengunggah video yang sama dengan menambahkan keterangan ‘bride to be‘ pada videonya. Akun tersebut juga menambahkan ‘semoga lancar sampai hari-H ya beibz…@vanessaangelofficial”.

Unggahan Instastory milik Vanessa ini tentu memancing reaksi netizen. Banyak yang berbondong-bondong mengucapkan selamat, namun banyak juga yang menuding bahwa hal itu adalah gimmick semata.

@Vegera0610: “Cape liat doi brp kali tunangan dan bridal shower lah, photo prewed lah dari berapa tahun lalu. Semoga kali ini beneran yah…”

@elsaalyashop: “Ini buat keperluan film atau gmn? Netizen uda terlalu lelah liat postingan penganten2an…gataunya cuma buat film”

Baca juga: Status Galau dan Gandeng Wanita Lain, Didi Mahardika Putus Dengan Vanessa Angel?

Lalu apakah kali ini Vanessa benar-benar akan menikah? Atau dirinya bakal sekedar jadi ‘Duta Tunangan Nasional’? Kita simak kelanjutan beritanya ya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.