Venna Melinda Terinspirasi Ketabahan Maia Estianty

Venna Melinda menyebut bahwa sosok sahabatnya, Maia Estianty yang pernah 6 tahun tak ketemu buah hatinya menjadi inspirasi dan kekuatanya saat menghadapai masalah yang sama dengan putra-putranya. Ya di awal perceraianya dengan Ivan Fadilla, anak-anak Venna Melinda memang menjauh dari wanita yang kini juga berprofesi sebagai politisi ini.

Venna Melinda belajar dari ketabahan sang sahabat, Maia Estianty yang hampir 6 tahun tak pernah bertemu dengan anak-anaknya~selebupdate.com
Venna Melinda belajar dari ketabahan Maia Estianty ~selebupdate.com

Hampir 2,5 tahun Venna Melinda tak bertemu dau buah hatinya yakni Verrel Bramasta dan Athalla Naufal. Hal ini ternyata membuat Venna Melinda sempat limbung dan depresi. Wanita yang juga mantan none Jakarta itu sempat mengaku dia hampir gila karena selama itu tak bisa melihat anak-anak yang dilahirkan dari rahimnya sendiri.

Beruntung Venna masih memiliki kesibukan sehingga membuatnya tidak terlalu mellow memikirkan dua buah hatinya yang beranjak remaja tersebut. “Dua tahun lalu 2013, 2,5 tahun rasanya seorang ibu, kehilangan lelaki enggak masalah, kalau kehilangan anak ya, rasanya mau gila. Untuk saya punya pekerjaan yang buat saya tegar, enggak mellow dan meratapi nasib,” curhat Venna Melinda pada Feni Rose di acara Rumpi No Secret Trans TV

Venna juga berkaca pada pengelaman sang sahabat Maia Estianty. Menurut Venna, Maia jauh lebih parah lagi daripada dirinya. Sejak rumah tangagnya berkonflik dengan Ahmad Dhani, akses Maia bertemu dengan tiga jagoanya benar-benar diputus sama sekali oleh pentolan Republik Cinta Management tersebut. Dan akhirnya setelah 6 tahun berdoa dan menunggu, Maia pun bisa memeluk buah hatinya kembali.

Rupanya hal tersebut benar-benar menginspirasi Venna Melinda. Venna begitu mengagumi ketabahan dan ketegaran hati Maia Estianty yang tak bertemu buah hatinya selama 6 tahun tersebut. “Saya bertanya ke orang yang mengalami, contohnya sama Maia, kalau saya enggak kuat. Dia lebih lama lagi, enam tahun. Dari orang yang ngalami itu, dia bisa, masa saya enggak. Jalannya hanya Tuhan yang bisa menggerakan,” sambungnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.