Venue Berbeda, Super Show 6 Akan Diadakan di ICE BSD

Kurang dari sebulan lagi, boyband asal negeri ginseng, Super Junior akan mengadakan konser yang bertajuk Super Junior Super Show 6 World Tour in Jakarta akan segera digelar tepatnya pada tanggal 3 Mei 2015 bertempat di Indonesian COnvention Exhibition (ICE) di BSD City. Para pecinta boyband yang sering disingkat dengan SuJu ini akan disuguhkan penampilan yang berbeda dari konser Super Junior yaitu Super Show 5 di Jakarta beberapa waktu lalu. Salah satu nya venue yang berlokasi di kawasan Serpong, Tangerang.

Super Show 6 World Tour ~ rakuten.com
Super Show 6 World Tour ~ rakuten.com

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu artis sekaligus perwakilan Synergism selaku promotor, Tike Priyatnakusumah berikut ini, “Kenapa memilih ICE, karena memang kalau untuk artis artis yang memiliki nama besar seperti Super Junior memiliki jumlah minimal kapasitas penonton. Nah Super Junior ini memberikan syarat venue yang bisa menampung minimal 8000 penonton, dan di Indonesia belum ada lagi tempat yang memiliki kapasitas sebesar itu setelah MEIS ditutup.” pungkasnya.

“Ada sih tempat tapi outdoor, tapi kita gak mau gambling dan ambil resiko mengingat cuaca di Jakarta yang tidak menentu.” sambung Tike

Menyadari letak venue yang jauh dari Jakarta dan mengingat banyak orang yang mungkin belum tahu letak venue ICE BSD, pihak promotor pun akan menyiapkan shuttle bus di beberapa titik di Jakarta. Tidak hanya venue yang berbeda, nyatanya Super Show 6 kali ini akan digelar pada siang hari. “Kita adain di hari Minggu siang kenapa karena banyak fans yang dari luar kota, dan bisa terkejar waktunya, kasian kalau malam, ada yang mesti sekolah, kerja, beraktivitas esok paginya, kalau siang kan bisa dikejar flight malamnya,” ujar Tike.

Tiket Super Show 6 ~ twitter.com
Tiket Super Show 6 ~ twitter.com

Selain itu, harga tiket konser Suuper Junior kali ini berbeda dari konser Super Junior dua tahun lalu, kali ini tiket termurah seharga Rp. 1.400.000 dan yang paling mahal atau VIP seharga Rp. 2.750.000. Promotor beralasan kenaikan harga tiket ini dipengaruhi melemahnya kurs rupiah terhadap dollar.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.