Verell Bramasta Dukung Adanya ‘Bikini Party’ Siswa SMA

Saat ini, isu hangat mengenai Bikini Party yang kabarnya diadakan sebagai bentuk pesta pasca UAN, begitu marak menjadi sorotan publik. Pasalnya, pesta yang diperuntukkan bagi para siswa/siswi SMA itu mengusung tema bikini dalam pelaksanaannya. Artis muda Verell Bramasta nyatanya punya pendapat sendiri tentang event yang dianggap kurang senonoh itu.

Ini pendapat Verell Bramasta terkait Bikini Party~mutiarakatadangambargambar.com
Ini pendapat Verell Bramasta terkait Bikini Party~mutiarakatadangambargambar.com

Ide diadakannya event Bikini Party untuk para siswa SMA, nyatanya memang menimbulkan polemik ditengah-tengah masyarakat. Namun, sebuah keterangan mengejutkan datang dari artis muda Verell Bramasta yang ternyata tak mempermasalahkan pesta yang dianggap kurang wajar tersebut. Ditemui disebuah kesempatan bersama sang ayah Ivan Fadilla, anak dari artis Venna Melinda itu menuturkan pendapatnya.

Sebenarnya aku belum tahu detilnya. Kalau pesta bikini itu privat dan tidak mengganggu, lalu disetujui pihak bersangkutan, ya kenapa nggak“ucap Verell. Ternyata, dibalik dukungannya, Verell mengungkapkan bahwa pesta tersebut selayaknya bersifat privat dan tertutup, tidak bersifat terang-terangan seperti yang beredar di sosial media belakangan ini.

Bikini Party sendiri, merupakan event yang diadakan untuk para siswa SMA pasca melaksanakan UAN beberapa waktu lalu. Alih-alih sebagai media untuk refreshing sejenak, Bikini Party dianggap terlalu seronok dan berbahaya untuk dilakukan oleh para ABG tersebut. Bahkan, video dari Bikini Party tersebut mulai beredar dibeberapa jejaring sosial. Nampak peserta party yang diduga para siswa dan siswi SMA, rata-rata mengenakan bikini dan juga terlihat mengisap sebatang rokok.

Tentunya, video tersebut mengundang reaksi publik untuk segera menghentikan event yang kabarnya diadakan pada tanggal 25 April esok, bertepatan pada sabtu malam. Pesta yang bertajuk “Splash After Class” tersebut bahkan membawa nama-nama sekolah yang kabarnya mendukung kegiatan tersebut. Pada akhirnya, pesta bikini itupun akhirnya dibatalkan oleh pihak EO, setelah banyaknya kecaman serta tekanan dari pihak yang menolah mentah-mentah event itu.

Berikut video after party dari salah satu ‘Pool Party’ yang sempat dilaksanakan

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.