Vergy D’Masiv Jatuh Karena Kecapekan, Alami Pembengkakan Otak

Vergy D’Masiv saat ini tengah terbaring lemah di ruang ICU Rumah Sakit Jakarta Medical Centre. Vergy dilaporkan mengalami pembengkakan otak serta adanya penyumbatan di pembuluh darah mata. Ditemani sang istri, Vergy D’Masiv merintih menahan sakit yang teramat sangat.

Vergy D'Masiv
Vergy D’Masiv terbaring lemah.

Band papan atas Indonesia, D’Masiv tengah berduka. Salah satu personilnya, Vergy mengalami pembengkakan pada otak. Dari informasi yang diberikan, sakit Vergy bermula dari kecapekan. Padatnya jadwal panggung D’Masiv membuat Vergy nyaris tak bisa beristirahat. Ia pun terjatuh dan pingsan di rumah basecamp band asal Jakarta tersebut. Tak dinyana, jatuhnya Vergy bukan jatuh biasa. Tengkorak Vergy pun mengalami keretakan yang membuatnya langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Cuman gara-gara jatuh sebenarnya, dia sebanarnya kecapean, karena dari tanggal 14 itu sudah padat banget kan sampai tanggal 30 itu sudah nggak istirahat lagi, setiap hari padat. Ia nggak ada riwayat sakit apa-apa sih, cuman kecapean. Karena kecapean itu makanya dia pingsan, dia jatuh di basecam D’masiv,” ungkap Dewi saat ditemui di rumah sakit, Sabtu (10/10).

Malang, Vergy D'Masiv alami retak tengkorak karena jatuh - cumicumi
Malang, Vergy D’Masiv alami retak tengkorak karena jatuh – cumicumi

“Hasil CitiScan pertama tengkorak bagian dalamnya retak, terus pembengkakan otak kanan. Dan matanya sekarang kayak kunang-kunang gitu, makanya kemarin sudah di MRI, hasilnya keluar hari ini. Mau dilihat dimana yang ada penyumbatan darah, kalau sudah ketahuan, nanti itu yang akan disedot,” jelas Dewi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.