Putra Venna Melinda – Verrel Bramasta Masuk Rumah Sakit Jiwa?

Verrel Bramasta merupakan putra pertama aktris senior Venna Melinda, yang kerap sukses membuat para pemirsa wanita terpukau dengan akting dan ketampanannya.

Baca Juga: Cantik Parah di Foto Ini, Evelyn Panen Kekaguman Netizen

Seperti aktor yang umumnya sedang naik daun, dalam beberapa pekan belakangan ini Verrel selalu sibuk menghabiskan waktunya di lokasi syuting. Maklum, ia tengah terlibat serial baru SinemArt berjudul ‘Anak Sekolahan’.

Belum lama ini, Verrel membuat unggahan di Instagram. Dalam foto yang ia bagikan pada 8 Maret 2017, ia menunjukkan salah satu adegan yang nantinya akan muncul di layar TV.

Di dalam foto tersebut, Verrel sedang mengenakan sebuah perban berwarna putih di kepalana. Selain itu, ia juga mengenakan baju khusus berwarna biru, mirip yang biasa dikenakan seorang pasien di rumah sakit.

Dasar iseng, bukannya menjelaskan seperti apa nanti kisah yang melibatkan tokohnya di ‘Anak Sekolahan, ia justru menuliskan caption kocak yang mengatakan dirinya sedang mengalami gangguan mental.

instagram.com/bramastavrl

“Pasien RS Jiwa,” demikian tulis Verrell.

Membaca kalimat singkat tersebut, para penggemar tentu saja dibuat geli. Mereka langsung ramai-ramai memberikan banyak komentar di media sosial sang artis, sekaligus menggodanya.

instagram.com/bramastavrl

“Klo pasien RS jiwa kaya llu bang @bramastavrl gue mau nemenin,” menurut akun izza.izze.

“Kalau pasiennya begini gantengnya, saya rela deh ga dbayar buat ngerawat kakak @bramastavrl,” komentar dari pemilik akun erwanaarmy27.

“Kalo pasiennya ganteng gini si,,gw mau ikutan sakit jiwa…hahahaha,” tutur pemilik akun Instagram vivi_shaneza.

Baca Juga: Waduh, Ayu Ting Ting Digosipkan Sekamar Hotel Bareng Enji

Hingga berita ini diturunkan, foto yang diunggah oleh Verrel ini sudah mendapatkan tak kurang dari 96 ribu likes dari para penggemarnya di dunia maya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.