Verrell Bramasta Diberi 19 Tumpeng oleh Ibunda di Hari Ultahnya

Kemarin, tepatnya tanggal 11 September 2015, Verrell Bramasta genap berusia 19 tahun. Momen ulang tahunnya membuat Verrell bahagia. Sebab, kedua orangtuanya datang untuk mengucapkan selamat ultah kepadanya.

Verrell Bramasta Diberi 19 Tumpeng oleh Ibu
Verrell Bramasta Diberi 19 Tumpeng oleh Ibu

“Ini pertama kali ulang tahun di lokasi syuting. Dari paginya sampai malemnya mau ulang tahun di lokasi syuting. Alhamdulillah tadi didatengin Papa dan keluarganya. Terus sekarang didatengin Mama dan keluarganya. Meski sambil kerja tapi bahagia banget,” ucap Verrell

Tak hanya memberi ucapan selamat, Verrell juga mendapat kejutan dari sang bunda. Uniknya, kejutan dari Venna Melinda berupa 19 tumpeng yang ia buat sendiri.

“Iya ini tadi pagi buat sendiri. Kalau dari catering kan nggak bisa dikreasiin jadi 19 tumpeng kaya gini. Mudah-mudahan Verrel datang,” tandas Venna.

Diberikan tumpeng spesial buatan Venna, Verrell senang bukan kepalang. Ia bersyukur kedua orangtuanya masih perhatian kepada dia meski sudah tak bersama lagi.

“Senang banget, 19 kan melambangkan umur aku yang 19 tahun. Tahun sebelumnya kan dikasihnya kue tapi tahun ini dikasih tumpeng. Senang banget bisa diperhatiin sama orang tua. Aku pikir ya ulang tahunku kayak hari biasa aja. Tapi ternyata bisa didatengin ke lokasi syuting sama Mama dan Papa,” tutup Verrell

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing