Vicky Prasetyo Akan Kerahkan Gladiator Untuk Hadapi Eva Sitompul

Kasus yang menjerat si kontroversi hati Vicky Prasetyo semakin panas saja. Vicky yang tak terima dituduh melakukan penipuan rupanya tak ingin terus dipojokan oleh pihak Eva Sitompul. Karena itu, pria yang terkenal dengan slogan-slogan dan jargon-jargon unik yang dimilikinya ini berniat untuk melaporkan balik Eva yang telah menuduhnya melakukan penipuan ini.

Vicky Prasetyo akan kerahkan gladiator untuk hadapi Eva Sitompul. Siapakah para gladiator yang dinmaksudkan tersebut?~sidomi.com6
Vicky Prasetyo akan kerahkan gladiator untuk hadapi Eva Sitompul~sidomi.com

Vicky mengatakan bahwasanya yang dikatakan Eva Sitompul itu tidak ada yang benar sama sekali. Dia mengungkapkan bahwa mobil yang dibeli Eva memang belum diberikan padanya, karena menurutnya wanita tersebut belum melunasi pembayaran. Karena itu Vicky mengatakan bahwa dia akan menahan sementara mobil tersebut hingga Eva Sitompul melunasi semua pembayaran yang telah disyaratkan.

Tentu saja Vicky pun akan mengambil langkah hukum untuk menghadapi Eva Sitompul. Seperti biasa, Vicky pun mengungkapkan rencananya untuk melaporkan balik mantan rekan bisnisnya ini dengan bahasanya sendiri. Salah satunya yang disinggung oleh Vicky Prasetyo adalah keinginanya untuk mengerahkan para “gladiator” guna menghadapi Eva Sitompul. Vicky juga mengungkapkan bahwa tak ingin mengalami “kontroversi hati” lagi sehingga akan melaporkan balik Eva Sitompul ke pihak berwajib.

“Ya jadi mungkin nanti saya akan kerahkan gladiator-gladiator saya sebagai kuasa hukum yang baik, agar masalah tak diperpanjang dan tak terjadi kontroversi hati jilid dua ya seperti itu” papar Vicky dengan bahasa uniknya yang langsung disambut tawa oleh para pengacara yang mengelilingi mantan tunangan pedangdut cantik, Zaskia Gotik ini.

Vicky pun mengatakan bahwa sebenarnya dia hanya berniat untuk menolong Eva Sitompul yang saat itu tak punya kendaraan. Namun dia juga ingin Eva melunasi pembayaranya terlebih dahulu sehingga kendaran tersebut bisa dimiliki yang bersangkutan. Dalam wawancara itu juga terkuak bahwasanya ternyata mobil yang dijual Vicky pada Eva tersebut masih atas nama ayah angkatnya dan bukan dirinya

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.