Vicky Prasetyo Belum Mau Akui Pacar Barunya

Vicky Prasetyo dikabarkan tengah menjalin kasih dengan artis pendatang baru yakni seorang penyanyi dangdut, Barbie Bocan. Barbie memang belum terlalu populer dijagat hiburan tanah air, namun ia berhasil menggaet hari sang Vickynisasi karena memiliki wajah yang cantik dan seksi. Dan Barbie mengakui bahwa dirinya dan Vicky saat ini sudah dalam tahap pacaran. Namun, Vicky belum mau mengakui statusnya dengan Barbie saat ini.

Vicky Prasetyo Belum Mau Akui Pacar Barunya - liputan6.com
Vicky Prasetyo Belum Mau Akui Pacar Barunya – liputan6.com

“Aku sebenarnya masih temen, belum pacaran. Sama-sama saling mendalami aja. Tapi jujur aku naruh rasa suka tapi ya masih dalami karena kan terlalu prematur kalau deklarasikan hubungan ini,” jelasnya.

Vicky Prastyo memang kerap digosipkan dengan beberapa artis cantik dan seksi. Dan menurut mantan tunangan Zaskia Gotik itu pun wajar karena mencap dirinya sebagai pelindung wanita.

“Dari dulu sudah seperti itu. Itu pembentukan aja. Aku hanya ingin jadi pelindung wanita-wanita saja,” pungkas Vicky Prasetyo saat diwawancarai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Meskipun kerap dikait-kaitkan dengan beberapa artis seksi, namun dirinya menolak jika dicap sebagai laki-laki playboy.

“Aku berhak lakukan perjalanan asmara aku ke wanita-wanita. Aku bukan playboy, tapi lebih kepada perjalanan siklus rotasi asmara aku,” ujar Vicky yang baru beberapa bulan bebas dari penjara.