Vicky Prasetyo Berani Sumpah Potong Jari Kelingking Jika Ketahuan Menipu

Pasca terungkapnya kasus penipuan yang kembali melibatkan namanya, kini Vicky Prasetyo muncul dengan sebuah pernyataan yang cukup menghebohkan publik. Pasalnya, Vicky berjanji untuk memotong jari kelingkingnya jika terbukti melakukan penipuan pada wanita bernama Eva. Pernyataan tersebut dilontarkan Vicky ketika dirinya mengisi acara komedi di salah satu stasiun tv nasional.

Vicky Prasetyo Berani Sumpah Potong Jari Kelingking Jika Ketahuan Menipu ~ wowkeren.com
Vicky Prasetyo Berani Sumpah Potong Jari Kelingking Jika Ketahuan Menipu ~ wowkeren.com

Rupanya, selain berani mengumbar janji, Vicky juga terbilang berani dalam mengumbar sebuah sumpah. Terbukti dari pernyataan yang dilontarkan Vicky baru-baru ini, terkait dengan kasus penipuan yang menyeret-nyeret namanya. Dalam acara Pesbukers, Vicky secara jelas menyatakan sumpah akan memotong jari kelingkingnya jika ketahuan menipu, seperti yang dituduhkan oleh seorang wanita bernama Eva.

Saya berani memotong jari kelingking saya kalo ada yang bisa membuktikan saya menerima uang transferan itu, saya tidak punya rekening sejak saya keluar dari penjara” ucapnya. Sebelum sumpahnya tersebut Vicky juga dengan tegas mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki rekening, setelah kuasa hukum Eva, Muara Karta, menyebut telah memiliki bukti transfer ke rekening Vicky.

Maaf pak Muara Karta, anda bilang sudah mentransfer ke rekening saya, saya tegaskan saya tidak punya rekening, jadi bagaimana bisa bukti transfer itu ada” ujar Vicky. Awalnya, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Vicky, menanyakan perihal bukti yang dimiliki pihak Eva yang diwakili oleh Muara Karta. Setelah itu, muncullah keterangan Kuasa Hukum wanita tersebut yang menyebutkan bahwa pihaknya memiliki bukti transfer yang secara tegas dibantah oleh Vicky “Kita punya bukti transfer ke nomor rekening Vicky dan ke rekening Charly (vokalis Setia Band)“. Lepas dari itu, tentunya masyarakat sangat menunggu bukti sumpah Vicky untuk memotong kelingking jika memang terbukti telah menipu.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.