Vicky Prasetyo: Berkat Haters, Saya Dapat Banyak Program di TV

Sejak muncul sebagai mantan tunangan Zaskia Gotik, nama Vicky Prasetyo semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Terlebih Vicky hadir di dunia hiburan dengan ungkapan-ungkapan aneh.

Berkat Haters, Vicky Prasetyo Dapat Banyak Program TV
Berkat Haters, Vicky Prasetyo Dapat Banyak Program TV

Kendati terkenal, bukan berarti Vicky tak punya haters. Diakui Vicky, dirinya punya banyak haters yang senantiasa mencibirnya. Meski demikian, ia tak dendam atau marah terhadap para pembencinya, apalagi melaporkan mereka ke pihak berwajib.

“Nggak lah, sebenci-bencinya haters sama saya, nggak akan pernah saya laporin ke polisi. Mereka juga banyak bantu karier saya. Gue juga heran sih, sosmed saya nggak pernah sepi. Selalu ada saja yang ngatain, ada yang hina-hina gue,” tukas Vicky

Vicky justru berterima kasih kepada para haters yang sudah mencaci makinya. Pasalnya, semakin dihina, Vicky semakin banyak mendapat job di televisi.

“Berkat mereka semua, saya sekarang dapat banyak program di televisi. Ibaratnya, haters itu bawa berkah juga. Jadi daripada dilaporin ke polisi, mari kita sistemisasi menuju arah yang lebih baik,” imbuh Vicky

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing