Vicky Shu Siap Syuting Fim Pertama

Penyanyi cantik, Vicky Shu, sedang memanfaatkan kesempatan emasnya bermain di sebuah film layar labar. Yak, ia ditawari untuk membintangi film layar lebar. Ternyata selain memiliki suara bagus, artis yang memiliki para cantik ini ternyata juga jago berakting di depan kamera.

Vicky Shu Siap Syuting Fim Pertama - metrotv.news.com
Vicky Shu Siap Syuting Fim Pertama – metrotv.news.com

Film layar lebar pertama yang dibintangi oleh Vicky tersebut berjudul ‘Romansa Bianglala Istanbul’ tersebut dikabarkan akan melakukan proses pengambilan gambar di Turki. Bahkan sebagian besar proses pengambilan gambarnya di lakukan di Turki, hanya sekitar 10% saja untuk pengambilan di Jakarta.

“Hampir sebagian besar di sana (Turki) karena kan jalan ceritanya memang di Turki. (Syuting) di Jakarta ‎hanya 10 persen. Kenapa memilih Turki, karena tempat itu penuh keromantisan dan budayanya kuat,” jelas eksekutif produser rumah produki Master Cinema, Tity Hatta.

Film pertama artis yang sempat diberitakan memiliki hubungan dengan Deddy Corbuzier tersebut akan segera memulai untuk menjalankan proses syuting pada awal bulan Agutus 2015 ini. Dan direncanakan proses syuting tersebut hanya memakan waktu 20 hari.

Film ‘Romansa Bianglala Istanbul’ ini mengkisahkan tentang dua sahabat yann mendapatkan beasiswa unutk melanjutkan kuliah di Turki. Salah satunya yaitu Tara, karakter yang diperankan oleh Vicky yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang penulis . Karakter Tara di film ini sangat cuek, tetapi pemikirannya sangatlah kritis.

“Ini film pertama saya, kenapa saya mau menerima tawaran ini karena ceritanya menarik sekali,” ujar Vicky kepada wartawan, Minggu (26/7/2015).