Victoria Beckham Hapus Tato Cintanya Demi Profesionalitas

David Beckham dikenal sebagai pemain sepak bola sekaligus foto model yang wajahnya sering terpampang di majalah ternama dunia. Suami dari Victoria Beckham tersebut juga dikenal hobi membuat tato di tubuhnya yang memiliki banyak makna. Begitu sang istri yang juga menghiasi bagian tertentu tubuhnya dengan tato yang memiliki makna tersendiri.

Victoria Beckham Hapus Tato Cintanya Demi Profesionalitas - okezone.com
Victoria Beckham Hapus Tato Cintanya Demi Profesionalitas – okezone.com

Victoria yang merupakan mantan personel ‘Space Girls’ tersebut dikabarkan telah menghapsus tatonya dengan menjalankan perawatan laser. Tato yang dihapusnya tersebut terletak pada bagian punggung Victoria yang ditulis dalam bahasa Ibrani yang bermakna “Aku milik kekasihku, dan dia adalah milikku”. Tato tersebut memang benar-benar tak tampak lagi saat dirinya menghadiri acara fashion belum lama ini.

Menurut media setempat, alasan ibu empat anak tersebut menghapus tatonya bukanlah hal yang berhubungan dengan rumah tangganya, melainkan hanya karena profesional sebagai pelaku fashion.

Dan ternyata hal ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Victoria. Dirinya diketahui juga pernah menghapus tato di bagian pergelangan tangannya.