Victoria Fokus Akting di Cina, Bagaimana Nasib Girl Band f(x)?

Salah satu personel f(x), Victoria mengungkapkan kini tengah fokus menekuni akting di tanah kelahiranya di Cina. Wanita berparas cantik ini bahkan telah bergabung dalam naungan agensi paling terkenal di negri Tirai Bambu tersebut di bawah arahan manager bertangan dingin, Jia Shikai. Lalu bagaimana dengan f(x)?

Victoria f(x) fokus berkarir di tanah kelahirnya, Cina yang membuat banyak orang bertanya bagaiman anasib girl band yang melambungkan namanya~www.soompi.com
Victoria f(x) fokus berkarir di tanah kelahirnya, Cina ~www.soompi.com

Usai berita hengkangnya Sulli dari f(x), keputusan Victoria ini tentu menimbulkan tanya di benak banyak pihak. Victoria bahkan memang sebelumnya sempat dikabarkan akan segera mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment dan kembali ke Cina untuk fokus berkrir di tanah kelahiranya tersebut. Apakah ini tanda bahwa nasib f(x) berada di ujung tanduk?

Menanggapi hal ini, manager baru Victoria di Cina mengaku sudah bicara dengan pihak SM Entertainment. Mereka mengklaim bahwa meski Victoria kini fokus akting di Cina, namun aktivitasnya di Korea masih dipantau dan dibawah persetujuan SM Entertainment. Kedua agensi ini juga masih melakukan pembicaraan terkait pengaturan jadwal Victoria di Cina dan Korea.

Jia Shikai juga menegaskan bahwa Victoria masih berstatuskan artis SM Entertainment. Agensi negri Gingseng tersebut hanya memberikan kebebsan dan dukungan pada Victoria untuk berkarir di negri sendiri tanpa harus mengorbankan f(x) sebagai fokus utamanya. Namun mereka mengakui belum menemukan schedule tepat untuk mengatur kegiatan wanita cantik ini.

Victoria memang sedang dalam proses syuting drama terbaru di Cina yang di remake dari film populer, “My Best Friend’s Wedding.”  Namun bukan itu saja drama di Cina yang kini disodorkan untuk Victoria. Kabarnya, Victoria kini tengah mereview setumpuk naskah drama di Cina yang diajukan padanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.