Victoria Furnari, Model Seksi Argentina Kembaran Angelina Jolie

Di dunia mungkin banyak orang yang memiliki wajah yang serupa, terkadang ada yang di satu negara, ada pula yang berlainan negara, dan tentunya berlainan profesi juga. Ada juga acara yang mempertemukan sang artis yang memiliki kemiripan wajah dengan orang yang memiliki latar belakang yang berbeda beda.

Dan baru baru ini publik dikejutkan dengan kemiripan salah satu aktris ngetop Hollywood yang memiliki kembaran seorang model cantik asal Argentina. Tentunya bukan kembaran secara genetik, tapi ‘kembar’ dalam hal raut wajah. Model asal Argentina yang bernama Victoria Furnari disebut sebut sebagai kembaran dari istri aktor Hollywood Brad Pitt itu lantaran memiliki bentuk mata yang lebar, bentuk hidung, serta bibir tebalnya mengingatkan akan paras cantik Angelina Jolie.

Model Argentina Mirip Angelina Jolie ~ rimanews.com
Model Argentina Mirip Angelina Jolie ~ rimanews.com

Model cantik berusia 24 tahun itu tidak merasa bahwa dirinya mirip dengan sang mega aktris, namun beberapa orang yang sempat bekerja dengannya seperti penata rias dan stylist bilang kalau dirinya memiliki kemiripian wajah dengan bintang SALT itu.
Victoria Furnari, Model Argentina Mirip Angelina Jolie ~ rimanews.com
Victoria Furnari, Model Argentina Mirip Angelina Jolie ~ rimanews.com

Punya wajah yang dibilang mirip dengan aktris besar membawa peruntungan sendiri bagi karir Victoria sebagai model. Baru baru ini ia melakukan sesi pemotretan di Prancis untuk sebuah majalah dengan meniru karakter Jolie.

Selain menekuni dunia modelling, Victoria pernah menjadi model iklan untuk sejumlah produk ternama seperti TRESemme, Balmain, Coca Cola, Cereal Mix, Avon, L’Oreal, O’lays, Axe, Calvin Klein, dan Make Up For Ever. Dan yang paling sensaional adalah ketika dirinya didapuk untuk menjadi majalah pria dewasa Playboy.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.