Victoria f(x) Dirumorkan Hengkang Ke Cina, SM Entertainment Membantah

Belum usai konflik dengan Tao yang dikabarkan akan menyusul Kris dan Luhan hengkang dari EXO, SM Entertainment dibuat pusing kembali. Kali ini salah satu artis mereka dari girlband f(x). Victoria dikabarkan akan segera meninggalkan agensi tersebut dan memulai karir solonya di tanah kelahiranya, Cina.

Victoria f(x) dikabarkan hengkang ke Cina, inilah reaksi yang ditunjukan oleh agensi yang menanunginya di Korea, SM Entertainment~www.soompi.com
Victoria f(x) dikabarkan hengkang ke Cina, ini reaksi SM Entertainment~www.soompi.com

Hal ini mengemuka manakala Victoria memposting sebuah foto mencurigakan di akun instagram miliknya. Dari foto yang diposting Victoria tersebut, netizen menduga wanita bernama asli Song Qian dan diramalkan sebagai idol dari Cina di masa depan tersebut akan meninggalkan SM Entertainment dalam waktu dekat ini. Hal ini tentu sampai juga ke telinga SM Entertainment yang menanungi f(x) girlband.

Seperti yang dikutip oleh media lokal setempat, SM Entertainment langsung bereaksi mendengar rumor bahwa Victoria akan meninggalkan f(x) dan tak memperpanjang kontraknya dengan agensi ini. Perwakilan SM menegaskan bahwa Victoria tak pernah mengatakan hal apapun terkait keinginanya untuk memulai karir permanen di Cina. Apalagi ingin hengkang dari f(x) yang membesarkan namanya.

“Victoria tak pernah meminta perusahaan untuk membatalkan kontrak denganya di pun tak pernah mengatakan untuk pergi (dari SM dan f(x)” tutur perwakilan dari SM Entertainment. SM Entertainment juga mengatakan mereka tak pernah mengekang karir artisnya seperti yang dirumorkan selama ini. Sama seperti Lay EXO, SM Entertainment mendukung karir para artisnya di negara mereka sendiri. Untuk kasus Victoria dan Lay, mereka mendukung karir keduanya untuk berkembang di Cina tanpa tekanan dan batasan.

SM Entertainment juga mengaku memberikan kelonggaran untuk berkarir di negri sendiri bagi Victoria asal tetap memprioritaskan f(x) diatas segalanya. “Menurut kebijakan SM Entertainment, kami memutuskan untuk memberikan fleksibilitas untuk mengembangkan karir dan workshop disana. Dan sama seperti Lay EXO, kita akan mendukung Victoria untuk memgembangkan workshopnya sendiri di Cina” tutir pihak SM Entertainment memberikan klarifikasi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.