Beredar Foto Video Call Ustad Solmed Dengan Wanita Lain, April Jasmine: “Perempuan Harus Punya Harga Diri”

Lama tak terdengar kabarnya dari jagad hiburan, Ustad Solmed mendadak datang dengan kabar mengejutkan. Ditengah suasana bahagia kehamilan sang istri yang tengah mengandung anak kembarnya, mendadak banyak tersiar sebuah gambar sang ustad tengah melakukan video call dengan seorang wanita selain April.

Baca Juga: Kian Bahagia Banyak Anak, Inilah 5 Momen Romantis Terbaru Stefan William dan Celine Evangelista

Gambar tersebur menampilkan screenshoot sang Ustad dan wanita tersebut tengah tersenyum dalam sebuah panggilan video. Gambar yang sempat diunggah pada beberapa akun gosip tersebutpun segera membuat jagad maya ramai.

Kemarin pada Jumat (27/04/2018), April Jasmine, sang istri membuat sebuah status pada akun instagramnya. Ia meradang melihat banyaknya pemberitaan miring mengenai sang suami dan kehidupan rumah tangganya. Apalagi sepertinya ia tak tahu menahu perihal keberadaan sang wanita tersebut.

Wanita tersebut diduga numpang tenar

Bagi April sendiri nampaknya sang wanita yang dengan sengaja menyebarkan gambar tersebut hanyalah sekedar ingin ‘numpang tenar’. Ia sendiri sempat memberi sindiran pedas pada sang wanita tersebut.

“Perempuan harus punya harga diri, jangan lebih mahal harga kaos kaki yah dibanding harga dirinya” tulisnya

Ia nampak sangat geram dengan kelakuan wanita yang seolah mencoba mengusik kedamaian rumah tangganya tersebut. Tak hanya itu, pada unggahan status keduanya April juga memasrahkan semuanya kepada Allah SWT.

“Mau menyebar fitnah juga boleh, mau berkomentar sepahit apapun juga boleh, biar Allah SWT yang membalas semua. Tugas di dunia gampang aja, Taat sama aturan yang punya dunia…mohon maaf lahir batin” tutupnya

Bikin heboh netizen, Ustad Solmed: “Beliau Pengurus Partai..”

Tak hanya April yang bereaksi terhadap berhembusnya isu-isu miring perihal suaminya tersebut, Ustad Solmed pun memberi klarifikasi pada beberapa komentar yang masuk melalui akun instagramnya.

Ustad yang telah dikaruniai satu anak ini mengklarifikasi bahwa ia tengah melakukan kegiatan kampanye partai di daerah Lampung dan video call tersebut adalah ketika mereka saling bertanya posisi untuk koordinasi pelaksanaan kampanye.

Sayangnya, para netizen sepertinya tak mudah dibuat percaya. Seperti pada akun gosip makrumpita, banyak yang masih meragukan kebenaran klarifikasi yang telah diberikan oleh sang Ustad.

Baca Juga: 10 Momen Keseruan Jessica Iskandar dan Anaknya Saat di Amerika

20 10 2016

Yah, semoga saja isu-isu miring mengenai hubungan sang ustad dengan wanita dalam video call tersebut tidak benar adanya ya!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.