Video Curhatan Ariel NOAH: Bagasinya Rusak Karena Keteledoran Maskapai Penerbangan

Ariel NOAH baru-baru ini mengalami hal yang kurang menyennagkan, terkait sebuah maskapai penerbangan yang digunakanya belum lama ini. Melalui Instagram, vokalis tampan ini curhat mengenai kerusakan bagasinya akibat ulah maskapai yang teledor tersebut.

Ariel NOAH curhat bagasinya rusak karena ulah maskapai penerbangan

Di Instagram, Ariel mengunggah dua buah video saat tengah mmeperbaiki barang-barang miliknya. “Rusak 1” dan “Rusak 2” adalah caption yang digunakan Ariel, untuk mendeskripsikan dua video yang diunggah ke Instagram miliknya. Dari dua video tersebut, Ariel menceritakan ihwal mengapa barang-barangnya bisa rusak seperti itu.

Tanpa menyebut nama, Ariel NOAH menduga bahwa barang-barangnya rusak akibat keteledoran pihak maskapai yang dipakainya. Ariel mengungkapkan bahwa ini sudah kali ke dua dia mengalami hal yang kurang menyenangkan terkait barang-barangnya yang rusak, pasca menggunakan maskapai penerbangan tertentu ini.

View this post on Instagram

Rusak 1

A post shared by Ariel (@arielnoah) on

View this post on Instagram

Rusak 2

A post shared by Ariel (@arielnoah) on

Ya ini sebenarnya udah dua kali kejadian ini,  kalau setiap kali kita… kalau kita terbang ga pakai maskapai penerbangan yang kita biasa pakai, udah dua kali kejadian pasti bagasinya ada yang bermasalah . Ini salah satunya ni rusak, ga tahu jatuh ga tahu dibanting, ga tahu terbanting. Tapi ini sih harusnya udah kuat banget sih cashingnya sebetulnya. Ini sampai copot begini” kata Ariel sambil menunjukkan kerusakan Efek Vocal miliknya tersebut.

Ariel juga memperlihatkan bagian mana dari barangnya tersebut yang rusak. Yang membuat Ariel sedikit kecewa adalah Efek Vocal-nya ini termasuk barang langka dan harganya lumayan mahal. Ayah satu orang anak ini berharap maskapai yang dipakainya tersebut meningkatkan service dan pelayananya, sehingga kejadian seperti ini tak terulang lagi.

Ininya kebuka, ininya patah kelihatan. Itu tadi power conditioner. Ini Efek Vocal saya, copot hahaha telinganya stay di sini. Ini juga. Rontok, rontok. Harganya mahal, nyarinya susah lagi. Ya mudah-mudahan ada peningkatan service dari bandara, kebetulang ini bukan di bandara Jakarta waktu itu. Mudah-mudahan ada peningkatan service hingga kejadian kaya gini ga terulang lagi” kata Ariel NOAH menambahkan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.