VIDEO: Dicium Dibibir Oleh Madonna, Rapper Muda Ini Ingin Muntah!

Meski seorang supertstar,diva pop dunia, dan juga disematkan sebagai Queen of Pop, ternyata tak semua orang senang dicium oleh Madonna. Setidaknya hal inilah yang terlihat dari sosok rapper muda, Aubrey Graham atau yang beken dengan nama panggungnya Drake.

Madonna nekat mencium Drake di depan umum dan rekasinya membuat  heboh internet dan dunia maya~fameolous.com
Madonna nekat mencium Drake di depan umum~fameolous.com

Rapper muda yang sempat dikabarkan dekat dengan Rihanna ini sepertinya tak begitu menyukai ciuman yang diberikan oleh wanita yang pantas jadi neneknya ini. Dan yang lebih hebohnya lagi, Madonna melakukan aksi gilanya mencium bibir rapper muda ini didepan umum saat acara The Coachella Valley Music and Arts Festival. Tentu saja video saat Madonna mencium Drake ini langsung heboh dan jadi viral di dunia maya.

Hal ini bermula saat pelantun Rebel Haert tersebut diminta untuk menjadi pengsisi acara The Coachella Valley Music and Arts Festival. Acara yang juga dihadiri oleh banyak musisi ternama dan juga selebritis papan atas ini, juga diisi oleh performa panggung sejumlah penyanyi termasuk Madonna dan Drake ini. Madonna dan Drake pun dipertemukan dalam satu panggung dimana dengan gaya seksi dan nakalnya, Madonna langsung menggoda Drake yang tengah duduk ditengah panggung.

Entah apa yang ada dalam fikiranya, Madonna mendadak mendekati Drake dengan gerakan erotis menggoda. Dan tanpa ba bi bu wanita berusa 56 tahun ini langsung mendaratkan ciuman mautnya ke bibir Drake. Drake yang terkejut tampak terlihat sedikit “meronta dan kaget” manakala Madonna mendaratkan ciuman di bibirnya. Namun yang membuat penonton heboh, adalah reaksi Drake saat usai dicium Madonna.

Drake menunjukkan eskpresi mual dan seolah ingin muntah usia dicium oleh Madonna. Tentu saja hal ini mendapat reaksi beragam di internet. Banyak yang menduga Drake jijik mendapat ciuman dari wanita yang jauh lebih tua dari usianya tersebut. Namun rapper ini kemudian membantahnya. Drake beralasan bahwa ciuman Madonna sungguh hebat dan membuatnya takjub. Hanya saja, lipstick tebal yang digunakan Madonna benar-benar membuatnya mual.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.