Video Klip ‘Bad Blood’ Taylor Swift Mirip ‘Come Back Home’ 2NE1!

Blackjack (sebutan fans 2NE1) mendadak muncul dengan menuding bahwa terdapat kemiripan antara musik video klip ‘Bad Blood’ yang dibawakan oleh Taylor Swift dengan musik video klip ‘Come Back Home’ milik idola mereka, 2NE1. Mereka tiba-tiba muncul saat Nicki Minaj dan Taylor Swift tengah berseteru setelah menyadari bahwa terdapat kemiripan diantara kedua video klip tersebut.

Video Klip 'Bad Blood' Taylor Swift Mirip 'Come Back Home' 2NE1! - kpopstarz.com
Video Klip ‘Bad Blood’ Taylor Swift Mirip ‘Come Back Home’ 2NE1! – kpopstarz.com

Memang terdapat beberapa kemiripan antara kedua video klip tersebut, diantaranya konsep video klip serta kostum yang dipakai dan properti yang terdapat di video klip keduanya pun jika di perhatikan memang terdapat kesamaan. Selain itu, beberapa set adegan kedua video klip tersebut juga tampak mirip, yakni adegan dengan set ketika Minzy naik mobil dan ketika 2NE1 berbaring sebelum memasuki ‘dunia lain’ juga menjadi perhatian.

“Banyak yang bilang dua video ini mirip dan ya aku memang melihat kemiripan itu,” ungkap seseorang yang mengomentari persamaan kedua musik video klip tersebut.

Baik 2NE1 maupun Taylor Swift belum memberikan tanggapan soal kemiripan video klip lagu yang mereka lantunkan masing-masing. Dan para Blackjack pun banyak yang memuji lagu ‘Come Back Home’ karena menilai lagu tersebut sangatlah keren.