Video Klip Lagu Maudy Ayunda “Untuk Apa” Yang Sendu dan Melankolis

Disibukan dengan studynya ternyata membuat Maudy Ayunda pun sempat penat juga. Gadis cantik yang pernah digosipkan punya hubungan spesial dengan Afghan Syahreza inipun menbcoba untuk menyeimbangkan antara karir dan studynya. Hal ini ditunjukan oleh sebuah lagu baru bertajuk “Untuk Apa” ini yang videonya baru dirilis beberapa hari yang lalu itu.

Maudy Ayunda akhirnya merilis lagu baru bertajuk Untuk Apa. dan inilah video klip lagu baru Maudy~http://siputnews.com/
Maudy Ayunda akhirnya merilis lagu baru bertajuk Untuk Apa~http://siputnews.com/

Ya maudy sepertinya sudah siap untuk kembali lagi meramaikan jagat pemusikan nasional. Sebuah lagu yang manis berjudul “Untuk Apa” ini adalah pengobat kangen pengemar Maudy, yang memang cukup lama mengurangi kegiatanya di industri hiburan dikarenakan urusan studynya. Dan kini seolah mengobati kerinduan penggemar padanya, Maudy Ayunda pun siap merilis lagu baru bertajuk “Untuk Apa” ini.

Dan bekerja sama dengan sebuah merk minuman teh ringan di Indonesia, Maudy pun akhirnya menyelesaikan syuting video klip untuk lagu barunya ini. Sebuah syuting yang kabarnya dikerjakan di Sumba ini akhirnya selesai dibuat dan bisa dinikmati oleh penggemar berat gadis cantik ini. Lagu manis yang mempertanyakan tentang kejujuran cinta inipun semakin lengkap dengan video musik yang keren dan sendu.

Video klip “Untuk Apa” Maudy Ayunda ini memang terlihat melankolis dan sangat sendu. Namun yang terpenting adalah bagaimana Maudy seolah benar-benar bisa menyatu dengan alam dan lirik dalam lagu ini. Keindahan pulau Sumba diperlihatkan dengan jelas oleh Maudy di video klipnya kali ini. Maudy sendiri masih terlihat snagat cantik dan manis di video klipnya yang sendu ini. Dan dengan wajah cute plus suaranya yang merdu, Maudy mampu mengobati kerinduan penggemar yang haus akan karya dan penampilanya.

Lagu yang diciptakan oleh Bemby Noor ini bisa didapatkan di album terbaru Maudy Ayunda yang bertajuk Moment. Dan inilah video klip lagu baru Maudy yang diunggah pihak label sejak 7 Mei lalu.

 

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.