Video Musik Terbaru Dialog Dini Hari “The Road” Mengajak Mengagumi Keindahan Indonesia Timur

Tiga orang asal Bali yang menamakan kelompoknya, Dialog Dini Hari, itu baru saja merilis video klip barunya dengan judul “The Road”. Grup musik dengan aliran blues folk itu membuat proyek bersama anggota komunitas motor Moonshine untuk proses penggarapan video klip dengan konsep keindahan alam Indonesia timur.

dialog dini hari
dialog dini hari — mavemagz.com

Konsep daripada video klip “The Road” ini adalah bagaimana suatu perjalanan dapat dijadikan semacam pembelajaran untuk melihat keindahan alam dan budaya yang tersisa, khususnya di Indonesia bagian timur.

19 hari adalah total perjalanan untuk mendokumentasikan perjalanan melintasi Bali, Lombok, Sumbawa, dan Flores. Lintas darat, laut, hingga menaiki pegunungan ditempuh oleh empat orang anggota komunitas motor di dalam video klip ini, antara lain; Geri Centura, Holman Siregar, Boyd Haryo, dan David John Schaap.

the road dialog dini hari
the road dialog dini hari

Mengenai filosofi lagu “The Road” yang merupakan satu-satunya lagu berbahasa Inggris di album “Tentang Rumahku”, sang pemuka Dialog Dini Hari, Dadang Pranoto mengungkapkan secara filosofis, “Alam dan budaya adalah sesuatu yang tak dapat dipisahkan. Perjalanan ini untuk kembali melihat semua yang tersisa dan yang dititipkan leluhur untuk kembali di wariskan ke generasi mendatang,”

Mari menonton keindahan semesta dan budaya Nusantara dalam sepenggal video musik dari Dialog Dini hari;

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.