Video Penangkapan Mucikari Artis AA Ini Sebutkan Adanya Nama ‘Alvi’

Insiden tertangkapnya artis berinisial AA dalam kasus prostitusi yang sempat menghebohkan publik akhir-akhir ini, kini masih menghadirkan tanda tanya publik terkait siapa sosok pasti dibalik inisial tersebut. Walau sebelumnya artis Amel Alvi disebut-sebut erat hubungannya dengan kasus ini, pernyataan dari pihak kepolisian yang belum membenarkan dugaan serta membuka identitas artis AA tersebut seolah membiaskan pemberitaan yang menyebut-nyebut nama artis sekaligus DJ itu.

Video Penangkapan Mucikari Artis AA Ini Sebutkan Adanya Nama 'Alvi'~liputan6.com
Dalam Video Penangkapan Mucikari Artis AA Ini Sebutkan Adanya Nama ‘Alvi’~liputan6.com

Baca Juga : Selain Artis Inisial AA, Dua Artis Berinisial TM Dan SB Juga Akan Diperiksa Polisi

Namun, dalam video yang diunggah oleh sebuah media online rimanews, nama ‘Alvi’ sempat disebut-sebut oleh mucikari sang artis AA saat digiring menuju mobil polisi. Pada video berdurasi 97 detik itu, nampak sang mucikari RA yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka, tengah digiring oleh petugas kepolisian menuju mobil yang berada di parkiran hotel tempat penggerebekan tersebut berlangsung.

Ketika ditanya mengenai siapa yang dibawanya, sosok RA mengakui membawa temannya kala itu “bawa teman aku pak” ujarnya. Selanjutnya, ketika ditanya mengenai nama temannya tersebut, sang mucikari menyebutkan nama ‘Alvi’ dalam keterangannya, “Alvi pak, Alvi” ujarnya seraya menunduk malu. Keterangan dari tersangka RA ini tentunya kembali membuat nama Amel Alvi disebut-sebut sebagai sosok artis AA yang dimaksud.

Baca Juga : Mengejutkan: Bantahan Amel Alvi di Twitter Terkait Kasus Prostitusi Online

Sebelum munculnya video ini, dalam kicauan akun twitternya, artis Amel Alvi menjelaskan bahwa dirinya sama sekali bukan artis berinisial AA yang dimaksud, “smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa 👄 ak baikaja 👄” tulisnya. Walau begitu, masih banyak pihak yang tidak mempercayai kicauan yang dibuat oleh akun @amelalvi28 itu. Kalau dari video ini, bagaimana menurut anda?

video penangkapan mucikari artis AA

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.