Video Viral: Geram Dihina Pelayan Toko, Pria Ini Hancurkan 10 iPhone 7 dan Juga Gerai Apple di China

Jangan pernah menilai orang dari penampilannya, bisa saja orang yang Anda rendahkan tersebut jauh lebih segala-galanya dibandingkan dengan Anda sendiri. Setidaknya itulah yang akan Anda rasakan, saat menonton sebuah video yang tengah heboh jadi perbincangan dunia maya ini.

Seorang pria di China diketahui menghancurkan 10 iPhone7, dan juga sebuah gerai Apple di negeri Tirai Bambu tersebut. Bukan tanpa alasan pria yang tak disebutkan namanya itu bertindak kasar dan arogan seperti itu.

Rupanya sebelumnya pria ini telah dihina oleh pelayan yang bekerja di tempat tersebut. Awalnya pria yang berdandan “biasa” ini masuk ke sebuah gerai iPhone, dan meminta seorang pelayan wanita untuk memperbaiki iPhone yang dimilikinya. Eh bukanya dibantu, pelayan ini malah menghina pria tersebut.

Pelayan ini berkata jika tak mampu beli yang baru, pria ini jangan masuk ke toko tersebut. Pergi saja ke toko lain yang bisa memperbaiki smartphone-nya tersebut. Kontan saja pria ini marah dan melemparkan iPhone-nya ke arah pelayan wanita yang tidak sopan tersebut. Ia lantas keluar dari toko tersebut, dan masuk kembali ke dalam mobilnya.

Namun tak lama pria ini kembali dan mengatakan ia ingin membeli semua iPhone7 yang dijual oleh toko tersebut. Meski sang pelayan kembali menghinanya, namun 10 handphone mahal tersebut tetap diberikan pada pria ini. Dibantu oleh temannya secara tak terduga, pria ini lantas menghancurkan smartphone mewah tersebut dengan menggunakan palu.

Kontan saja aksi pria ini membuat  pelayan toko menjadi melongo. Tak hanya itu, pria ini lantas memberikan setumpuk uang yang diletakannya di depan sang pelayan dan pemilik toko. Kemudan dengan santai, pria yang awalnya dihina ini lantas menghancurkan gerai Apple di Tiongkok tersebut.

pria-china-rusak-iphone

Tak lama pria ini keluar dengan santai dari toko yang telah menghinanya itu. Namun sekali lagi, ia melemparkan palu ke arah jendela gerai iPhone ini. Ia kemudian melenggang dan masuk ke dalam mobil mewahnya, dengan diiringi dua orang pengawal.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.