Ketahuan Semobil Berdua, Ayu dan Shaheer Gegerkan Publik

Lagi-lagi, pasangan sensasional Ayu Tingting dan Shaheer Sheikh menghebohkan publik, setelah keduanya tertangkap sedang dalam kendaraan yang sama. Telah lama memang, isu keduanya tengah menjalani hubungan spesial dan kerap kali pergi berduaan. Makin kesini, isu tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka, terbukti dari adanya sebuah video, dimana Ayu dan Shaheer dalam kendaraan yang sama menuju sebuah lokasi shooting.

Ayu Tingting kedapatan tengah semobil dengan Shaheer~liputan6.com
Ayu Tingting kedapatan tengah semobil dengan Shaheer~liputan6.com

Video berdurasi 52 detik itu, merupakan hasil rekaman seorang fans yang berada di lokasi shooting, tempat Ayu dan Shaheer hadir. Dari rekaman video tersebut dapat terlihat, Ayu sedang keluar dari mobil yang ia tumpangi dan langsung disambut oleh para fans. Fans dan beberapa kamera wartawan memang tengah sibuk akan keberadaan Ayu, sehingga kehadiran Shaheer yang keluar dari sisi sebelah pintu mobil, tak begitu menjadi perhatian. Menangkap sosok Shaheer, sang perekam video dengan cekatan mengarahkan kameranya pada artis India tersebut. Shaheer terlihat mengenakan kaos hitam dan dengan terburu-buru menjauh dari lokasi mobil tersebut.

Pemilik video tersebut, yakni Cultan Wotlon, menyebar video ini sejak 4 April lalu, sebagai bukti hubungan spesial yang terjalin antara penyanyi dangdut dan artis Bollywood tersebut. Walaupun kerap kali menyatakan sebagai teman biasa, Ayu dan Shaheer hanya meminta doa dari para fans, agar diberi yang terbaik untuk mereka berdua.

Diharapkan oleh fans Ayu dan Shaheer, dengan adanya video ini, keduanya tak perlu ragu lagi mengumumkan status hubungan antara keduanya. Ya, sejak lama para fans memang mengharapkan agar Ayu dan Shaheer berpacaran. Bahkan tak tanggung-tanggung, fans Ayu dan Shaheer juga memberi nama pasangan tersebut Aysha yang merupakan singkatan nama dari Ayu dan Shaheer.

Video Ayu Tingting Semobil Dengan Shaheer

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.