Video Ulang Tahun Untuk Kris Jenner, Kim Kardashian dan Saudarinya Berkolaborasi

Anak-anak dari Kris Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner dan Khloe Kardashian menghadiakan hal spesial kepada ibunya. Hadiah tersebut ialah sebuah video spesial ucapan ulang tahun dari anak-anaknya yang diproduseri oleh Khloe Kardashian.

Kris jenner merayakan ulang tahunnya ke 60 (foto: dailymail.co.uk)
Kris jenner merayakan ulang tahunnya ke 60 (foto: dailymail.co.uk)

Dalam video tersebut tampak Kris Jenner pada jaman dulunya sedang bernyanyi lagu yang di covernya yang berjudul I Love L.A dari lagu Randy Newman kemudian beralih anak-anaknya dengan tag 30 tahun kemudian mengcover lagu tersebut dengan sangat baik. Pada akhir video terdapat tag “She Loves You” yang berati Kris menyayangi semua temannya.

Sebelumnya, pesta ulang tahun tersebut yang dikabarkan menghabiskan 2 juta dollar telah selesai. Dengan tema “Gatsby Era” yang mengundang banyak orang dengan tamu sekitar 300 orang. Tamu-tamu yang berdatangan juga bukan tamu biasa seperti Kanye West, Tyga, Lisa Rinna, Harry Hamlin, Chrissy Teigen, John Legend, Melanie Griffith, Stella Banderas, Courtney Love, Cheryl Burke dan banyak lagi. Bahkan, setelah pesta paparazzi berhasil menangkap gambar Kris Jenner sedang di mobil tertidur pulas atau lelah setelah berpesta.

Kris jenner tampak kelelahan setelah pesta (foto: dailymail.co.uk)
Kris jenner tampak kelelahan setelah pesta (foto: dailymail.co.uk)

Selain Jenner dan Kardashian, Kanye west, Katy Perry,Jennifer Lawrence,Scott Disick, Lamar Odom, Justin Bieber, Coert Gamble, Drake dan masih banyak lagi. Dalam video terakhir terdapat kejutan terlihat Caitlyn Jenner yang sedang mandi penuh dengan busa di video tersebut.