Video Yoona SNSD Hentikan Manajer Bertindak Kasar Ke Penggemar Tuai Pujian

Bagi para fans kpop, berinteraksi dengan idolanya merupakan sebuah moment langka yang ditunggu-tunggu, terlebih jika idolanya tengah berkunjung ke negara sang fans. Seperti inilah dirasakan Yoona SNSD ketika sedang berkunjung ke China sebulan lalu untuk membintangi salah satu serial drama China, God Of War Zhao Yun. Uniknya, dalam sebuah video yang merekam kedatangan Yoona, dirinya terlihat mencoba untuk menghentikan aksi manajer yang ingin menghalau fans agar menjauh dari mobil.

Video Yoona SNSD Hentikan Manajer Bertindak Kasar Ke Penggemar Tuai Pujian~sindonews.com
Video Yoona SNSD Hentikan Manajer Bertindak Kasar Ke Penggemar Tuai Pujian~sindonews.com

Dalam video singkat itu, Yoona yang baru saja keluar dari pintu kedatangan bandara Hang Zhou, China, tengah dikerubungi oleh para fans ketika hendak menuju mobil. Tak pelak, sang manajer yang saat itu sedang mencoba untuk membuka pintu agar Yoona dapat masuk ke mobil harus mengeraskan suaranya dan kembali mencoba untuk menghalau penggemar agar menjauh.

Yoona yang mendengar suara sang manajer terlalu kasar, lantas memukul pelan lengan sang manajer, mengisyaratkan agar lebih pelan dalam memperingatkan penggemar. Perlakuan Yoona dalam video itupun langsung saja mendapat banyak pujian dari para fans, mengingat Yoona saat itu nampak lelah. Sebelum itu, Yoona juga sempat sedikit berinteraksi dengan para penggemar yang memang menunggu kedatangannya di bandara.

Aksi Yoona tersebut langsung saja disambut dengan pujian dari para fans dan netizen seiring dengan viralnya video ini.”Yoona kita sangat imut. Dia sangat mencintai fansnya” tulis seorang fans, “Dia tidak serius (memukul), dia sangat dekat dengan manajernya” sambung fans lainnya.

Sebelum adanya video ini, sebuah video manajer dari girl group Red Velvet yang membentak penggemar juga menjadi bahan pembicaraan netizen Korea. Tak pelak, aksi manajer yang dianggap terlalu berlebihan tersebut, banyak mendapat cibiran dari para fans.

Berikut video Yoona yang memperingatkan manajernya

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.