Videonya Sukses Ditonton Miliyaran Kali, Meghan Trainor Terkejut

Nama Meghan Trainor semakin melejit sejak single hitsnya yang bertajuk All About The Bass menjadi memuncaki tangga lagu Billboard. Terlebih lagi beberapa saat lalu, video musik single tersebut telah mencapai miliyaran viewers. Tentu hal ini membuat Meghan Trainor bahagia bukan kepalang, namun juga sekaligus terkejut.

Meghan Trainor. ~ billboard.com
Meghan Trainor. ~ billboard.com

“1 MILIAR, saya kira video ini akan dapat 20.000 saat pertama kali keluar. Namun sekarang, setahun kemudian. WOW! Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu membuat video ini dan membantu saya memulai karier! Saya cinta kalian semua semua,” tulisnya di Instagram.

Seperti yang diwartakan oleh music-news.com, Senin (24/8/2015), hits single `All About That Bass` merupakan lagu yang mengangkat nama Meghan Trainor ke permukaan. Lagu tersebut juga menjadianthem bagi semua wanita di seluruh dunia agar lebih percaya diri seperti apapun bentuk tubuh mereka.

Karier Meghan Trainor juga semakin bersinar sejak merilis single tersebut. Album debutnya Tittle sempat menjadi album no.1 di sejumlah negara temasuk Australia, Amerika Serikat, dan Inggris Tak hanya itu, `All About That Bass` juga mendapat dua nominasi dalam Grammy Awards 2015 yang berlangsung belum lama. Sedangkan lagu-lagu Meghan Trainor lainnya seperti Lips Are Movin dan Dear Future Husband juga tak kalah menariknya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.