Vin Diesel Angkat Bicara Tentang Foto Perut Buncitnya

Baru baru ini berita tentang Foto Perut Vin Diesel yang buncit sedang ramai dibicarakan oleh Netizen, alhasil Pemeran Utama The Fast and the Furious tersebut merasa tak nyaman tentang pemberitaan tersebut.

Vin Diesel angkat bicara mengenai foto perut buncitnya ~ screenrant.com
Vin Diesel angkat bicara mengenai foto perut buncitnya ~ screenrant.com

Bahkan untuk mengklarifikasi hal tersebut, Vin Diesel memposting sebuah foto yang membuktikan bahwa tubuhnya masih tetap kekar dan six pack seperti dulu. Tak hanya itu, dibalik Klarifikasinya tentang berita tersebut, Pria 48 tahun tersebut juga memplokamirkan Trilogi penutup Film The Fast and the Furious.

vin diesel dengan body kekarnya

vin diesel tetap sixpack“Aku berpikir apakah aku harus menunjukannya kepada kalian… mempermalukan tubuh orang lain adalah perbuatan yang akan selalu salah, bagaimana menurutmu?” tegasnya, melalui akun Instagram Pribadinya.

Tak hanya berbicara tentang The Fast and The Furious, Vin Diesel juga turut mempromosikan film terbarunya yang akan tayang tanggal 23 Oktober 2015 mendatang, The Last Witch Hunter.

Berduet dengan Elijah Wood dan juga Rose Leslie, Pria kelahiran 18 Juli 1967 silam ini optimis bahwa Film terbarunya tersebut akan berjalan dengan sangat seru dan siap untuk menghibur para penonton nantinya. Tak hanya itu, OST Film ini nantinya menggunakan cover lagu Paint It Black milik Rolling Stones. “Peringatan, cover lagu Paint It Black milik Rolling Stones ini sangat adiktif,” janji Diesel.

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.