Vin Diesel: Paul Walker Ajarkan Saya Bagaimana Caranya Menjadi Ayah

Tak ada yang menyangkal kedekatan antara Vin Diesel dan mendiang Paul Walker. Beberapa tahun terlibat dalam film yang sama membuat kedekatan mereka tak terbantahkan lagi. Tak heran Vin Diesel adalah salah satu sosok yang paling kehilangan ketika teman sejawatnya ini harus meninggal dengan cara yang sangat tragis.

Vin Diesel puji Paul Walker yang mengajarkanya bagimana caranya menjadi seorang ayah yang baik~www.ctvnews.ca
Vin Diesel: Paul Walker yang mengajarkanya menjadi seorang ayah~www.ctvnews.ca

Hingga kini, tepatnya setelah kesuksesan Furious 7, Vin masih suka mengenang bagaimana persahabatanya dengan Paul Walker. Meski sempat diterpa gosip permusuhan dan perang dingin yang terjadi diantara keduanya, namun tetap saja bagi pria botak ini, sosok Paul Walker adalah sahabat yang tak bisa tergantikan. Vin Diesel tak ragu untuk menujukkan kekagumanya kepada sahabatnya pemeran Brian O’Connor tersebut.

Vin Diesel mengatakan pada media banyak belajar dari pria yang usianya lebih muda darinya tersebut. Satu hal penting yang dipelajari Vin Diesel dari sosok Paul Walker adalah bagaimana caranya menjadi ayah yang baik. Vin mengatakan sosok Paul Walker yang membimbingnya untuk menghadapi detik-detik, ketika dia menjadi ayah untuk pertama kali. Dia bahkan tak segan mengatakan bahwa Paul Walker lebih berpengalaman menjadi ayah daripada dirinya.

“Dia menjadi ayah jauh lebih dahulu daripada saya. Dia begitu memahamin peran ayah tersebut dan membimbing saya untuk melakukanya. Dan ini sangat indah sekali. Satu hal yang Paul inginkan dari saya adalah agar saya selalalu hadir dan berada disamping kekasih saya saat anak-anak saya lahir. Paul sangat menekankan hal itu kepada saya” kenang Vin Diesel kepada E Online.

Vin Diesel juga mengurai kenangan bahwa dia merasakan sosok sahabatnya tersebut hadir saat putri ketiganya lahir di dunia ini. Karena itu nama Pauline pun disematkan kepada putrinya kini. “Ketika saya berada di ruang bersalin, saya tahu dia ada di sana. Paul ada di ruang bersalin bersama saya. Karena itu saya menamakan putri saya Pauline. Tak ada orang yang saya pikirkan selain dia saat saya memotong ari-ari putri saya. Saya rasa, saya akan terus menyimpanya sebagai bagian dari keluargaku dan duniaku” tutup Vin Diesel kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.