Vitalia Sesha Bantah Ditangkap Dengan Membalas Komentar Netizen di Instagram

Vitalia Sesha akhirnya memberikan tanggapan mengenai dirinya yang dikabarkan telah terkangkap pihak kepolisian karena telah positif memakai narkoba. Vitalia membantah kabar yang menyebutkan dirinya ditangkap dengan membalas komentar pedas para netizen di instagram miliknya.

“@isknp_ hiihii Alhamdulillah sya, baik-baik aja,” tulis Vitalia.

“@dclaraa_gpp kog mba, gk ketangkep,”jawab Vitalia.

Vitalia Sesha Bantah Ditangkap Dengan Membalas Komentar Netizen di Instagram - Instagram
Vitalia Sesha Bantah Ditangkap Dengan Membalas Komentar Netizen di Instagram – Instagram

Vitalia kepada salah satu media online mengatakan bahwa bukan dirinya yang ditangkap oleh pihak kepolisian, melainkan temannya.

“Itu teman aku. Alhamdulillah aku baik-baik saja. Terimakasih,” ujarnya.

Sebelumnya ramai diberitakan bahwa mantan model majalah pria dewasa tersebut telah ditankap oleh pihak kepolisian dan tes urine positif narkoba. Bahkan keterangan tersebut langsung disampaikan oleh pihak kepolisian yang menyebutkan bahwa Vitalia ditangkap di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (11/7/2015) pekan lalu.

Vitalia yang sempat bermain di sebuah sitkom salah satu televisi swasta tersebut pun akhirna=ya memberikan tanggapan mengenai berita yang menyeret namanya tersebut. Vitalia mengaku akan mengadakan klarifikasi dalam waktu dekat ini. Dan kabarnya pihak kepolisian Polres Jakarta utara dan Polsek Pademangan akan memberikan keterangan mengenai penangkapan yang menyeret nama Vitalia dan beberapa temannya siang ini.