Vitalia Sesha Tak Takut Goyang Meriang-nya Dicekal Seperti Duo Serigala

Artis Vitalia Sesha sepertinya kini mulai mengembangkan karirnya sebagai seorang biduan dangdut. Wanita cantik dan seksi ini buktinya telah memiliki sebuah goyanganya yang diklaimnya akan jadi trademark nya sendiri sebagai seorang biduan dangdut nantinya. Nama yang dipilhnya juga unik. Vitalia menamai goyangan miliknya ini sebagai Goyang Meriang.

Vitalia Sesha mengaku tak takut jika goyang meriangnya bakalan kena cekal oleh pihak KPI dan dilarang tayang di TV seperti kasus Duo Serigala~life.viva.co.id
Vitalia Sesha mengaku tak takut jika goyang meriangnya dicekal seperti Duo Serigala~life.viva.co.id

Dangdut tanpa goyang bagai sayur tanpa garam. Vitalia yang pernah disangkutkan dengan kasus pencucian uang Ahmad Fathanah ini, sepertinya paham betul akan hal tersebut. Karena itu saat memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara ini, Vitalia sudah mempersiapkan goyanganya sendiri. Dan tentu saja seperti kebanyakan penyanyi dangdut lainya, goyangan Vitalia ini bisa terbilang seksi dan hot.

Saat ditanyai apakah tak takut goyanganya akan dicekal seperti kasus yang terjadi pada Duo Serigala, Vitalia menjawab santai. Wanita ini tak takut bakal mengalami nasib yang sama seperti goyang dribble Duo Serigala yang kini di bredel dari stasiun TV manapun. Bagi Vitalia, semua itu tergantung pada individu masing-masing. Vitalia mengkalim jika sang biduan tidak aneh-anaeh, maka goyanganya pun tidak akan jadi polemik bagi banyak pihak.

“Enggak takut dan enggak masalah sih, kan itu tergantung dari kitanya. Kalau pembawaan kita baik-baik saja, dan enggak aneh-aneh ya orang juga anggapannya positif saja,” kata Vitalia . Vitalia sendiri sepertinya sudah kebal mendapat cap negatif dari masyarakat. Sejak namanya dikaitkan dengan Ahmad Fathanah, cap negatif tersebut sepertinya memang susah lepas dari diri Vitalia Sesha.

Karena itu, menjalani profesi DJ pun dilakoni Vita meski kemudian cap sebagai cewek nakal kembali meelkat padanya. Namun seperti pembelaanya terhadap goyang meriang yang dimilkinya, Vitalia Sesha membantah bahwa pekerjaanya ini lekat dan dikaitkan dengan imej sebagai cewek nakal. “Aku jadi DJ kan sering off air tiap malam di luar kota ya bukan cewek nakal juga. Itu kan karena memang lebih ke tuntutan profesi pekerjaan saja,” papar Vitalia Sesha.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.