Vitalia Sesha Terseret Pusaran Kasus Vicky Prasetyo-Eva Sitompul

Berita mengejutkan datang dari artis seksi Vitalia Sesha. Secara mengejutkan ,wanita yang beberapa kali tampil sebagai model majalah dewasa ini diisukan menjadi istri muda dan telah dinikahi siri oleh pentolan grup band Setia Band, Charly Van Houten.

Nama Vitalia Sesha mendadak terseret kasus sengketa Vicky Prasetyo VS Eva Sitompul dan digosipkan dinikahi siri oleh Charly Van Houten~www.liputan6.com
Vitalia Sesha terseret kasus sengketa Vicky Prasetyo VS Eva Sitompul ~www.liputan6.com

Berita yang menghbohkan ini pertama kali terucap dari mulut Eva Sitompul, seorang wanita yang berkonflik dengan kontroversi hati, Vicky Prasetyo. Eva yang pernah melakukan transaksi jual beli mobil dengan Vicky Prasetyo mengatakan bahwa mobil yang seharusnya dimilikinya setelah melakuan pembayaran tersebut, konon semula adalah milik istri siri penyanyi Charly Van Houten.

Bukan tanpa alasan Eva menyebutkan nama Vitalia Sesha sebagai istri siri dari Charly Van Houten. Eva menuturkan bahwa Vicky sendirilah yang menyebutkan istri muda Charly adalah Vitalia yang pernah terseret kasus sapi Ahmad Fathananh. “Vicky yang bilang kalau mobil itu milik istri muda Charly, Vitalia Shesya, yang pernah terkait kasus suap sapi, Fathonah. Mobil itu dijual karena Vita sudah punya mobil baru. Kenapa dijual, karena Charly sudah kebanyakan mobil,” kata Eva Sitompul seperti dikutip daro laman Liputan6.com

Eva Sitompul juga mengatakan bahwa Regina, istri sah Charly kemungkinan besar akan marah begitu mengetahui bahwa mobil tersebut adalah milik simpanan suaminya. “Kalau Regina tahu (Charly memiliki istri muda) pasti akan marah. Vicky bilang kalau Charly dan Vita nikah secara siri,” tutur Eva Sitompul lagi. Lalu bagaimana reaksi Vitalia mendengar kabar tak sedap ini? Kontan wanita yang baru-baru ini meluncurkan goyangan bernama Goyang Meriang ini membantah kabar tersebut.

“Aduh, ada-ada saja sih isu itu. Aku bukan istri mudanya Charly, aku cuma kenal doang sama dia,” kata Vita saat dihubungi via telepon. Vitalia Sesha juga tak habis fikir mengapa namanya terseret dalam sengketa antara Eva Sitompul dan Vicky Prasetyo. Namun wanita ini mengatakan merasa tercemar nama baiknya dan kemungkinan akan menempuh jalur hukum. “Aku nggak ngerti ya kenapa aku dibawa-bawa seperti ini. Ini jelas pencemaran nama baik, nanti aku konsultasi sama pengacara ku,” jelas ibu dua orang anak ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.