Viviane dan Okan Cornelius Cerai Gara-gara Sammy Simorangkir?

Viviane kini memang sudah tak bersama lagi dengan mantan suaminya, Okan Cornelius. Namun, gosip baru justru menghampiri mereka. Nama Sammy Simorangkir disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan Viviane dan Okan bercerai. Benarkah begitu?

Cerai dari Okan, Viviane Dekati Sammy Simorangkir
Cerai dari Okan, Viviane Dekati Sammy Simorangkir

Dengan tegas, Viviane menampik kabar miring itu. Viviane mengaku, dirinya dan Sammy baru kenal. Jadi bisa dipastikan Sammy bukan perusak rumah tangganya dengan Okan.

“Tahun ini cepet banget. Kita nggak pernah tahu rencana Tuhan seperti apa. Kayak aku deket sama dia cepet. Rumor orang ketiga. Masalah rumah tangga (dengan Okan) udah lama. Aku deket sama dia juga baru,” tegas Viviane

Wanita cantik itu pun memohon kepada publik agar tak membawa nama Sammy atas kasus perceraiannya dengan Okan. “Jangan menyudutkan dia, kasihan keluarganya. Deket baru, aku bingung kenapa kok pada heboh banget. Tapi kita jalanin aja,” tukasnya

Kedekatan Viviane dan Sammy menjadi buah bibir. Apalagi, Viviane sempat memamerkan foto berdua dengan Sammy. Sebagian orang menilai Viviane lupa anak lantaran lebih memilih menghabiskan waktunya dengan Sammy.

Mendengar komentar pedas itu, ini reaksi Viviane. “Aku nggak nge-post kebersamaan dengan anak karena buat aku itu juga nggak perlu diketahui orang. Kalau dibilang ibu lupa anak, kan kalau nggak tahu nggak usah komentar aku aja kasih dua tahun ASI ekslklusif emang perlu harus tahu?,” tutur Viviane.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing