Vokalis Alexa Jadi Ketua Geng Pembunuh Bayaran

Setelah sukses berkarir di dunia musik tanah air, kini vokalis Alexa, Aqi, melebarkan sayapnya dengan terjung ke dunia akting. Aqi yang berkesempatan untuk berlakon di sebuah serial drama tersebut berperan sebagai ketua geng pembunuh bayaran.

Vokalis Alexa Jadi Ketua Geng Pembunuh Bayaran - kompas.com
Vokalis Alexa Jadi Ketua Geng Pembunuh Bayaran – kompas.com

“Gue berperan sebagai Panglima Timur, ketua sebuah grup pembunuh bayaran gitu. Kita menguasai satu desa nelayan untuk jadi tempat masuknya narkoba dari luar negeri, jadi titiknya di desa nelayan itu,” jelas Aqi saat ditemui oleh awak media Gedung High End, Jakarta.

Dengan kesempatan akting di depan layar kaca yang diperankan oleh dirinya diakui oleh Aqi merupakan pengalaman yang menyenangkan. Karena menurut Aqi, ia hanya ingin menjadi orang kaya tanpa memikirkan hal apapun lahi.

“Kan gue jadi penjahat, gue enggak ada urusannya sama nasionalisme yang penting gue kaya. Kalau jadi penjahat kan gitu,” ujarnya.

Menurutnya, ini merupakan kesempatan kesekian kali dirinya diminta untuk berperan menjadi seorang penjahat, mulai dari teater,drama bahkan sebuah film.

“Gue jadi penjahat mulu sih, teater jadi penjahat, film gue jadi penjahat semuanya gue jadi penjahat. Padahal gue baik ya,” canda Aqi Alexa.